Lagi Lagi, Suarez Mengulang Insiden Gigit Menggigit Di Piala Dunia

Berita-prediksibola – Ada ada saja ulah Pemain andalan Uruguay yakni Luiz Suarez. Meski dalam pertandingan pamungkas melawan italia uruguay berhasil melagkahkan kakinya lolos ke babak 16 besar, namun kemenangan tersebut telah ternoda oleh insiden yang terjadi kala Suare Bentrok fisik bersama Giorgio Chiellini. Ya, kemenangan atas Italia ini Diwarnai Kontrovesri yang membuat Uruguay menang namun ternoda. Lengkap sudah, insidennya dengan Giorgio Chiellini membuat Luis Suarez mencetak hat-trick dalam hal gigit-menggigit lawan.

Meski memiliki rekor yang sangat mengejutkan, namun Suarez adalah salah satu pemain terbaik di EPL.  Bersama Liverpool Suarez berhasil merangkum musim lalu sebagai top skor Liga Premier Inggris dengan 31 gol yang telah ia ciptakan. Menyabet gelar pemain terbaik dan mampu membawa The Reds kembali mentas di Liga Champions musim depan sekaligus membuat Liverpool juara di Klasemen Liga Premier Inggris. Akan tetapi yang sangat disayangkan adalah kenapa Suaez harus kembali lagi mengulang kesalahan yang sama setelah pernah merasakan hukuman panjang atas Insiden sebelumnya bersama Liverpool.

Lagi lagi Penyakit lama Suarez Kambuh, ia kembali melakukan inseden yang membuat Italia tak mampu membendung kemarahanya atas Aksi pemain penuh kontroversial tersebut. Insiden Suarez menggigit Chiellini sendiri tertangkap kamera ketika Suarez dan Chiellini terlibat duel tanpa bola,hingga membuat kedua pemain ini terjatuh. Yang paling menarik adalah saat mereka jatuh, Chellini memegang bahunya, dan Suarez memegang Giginya. Tidak ada hukuman atau kartu yang diberikan, pertandingan dilanjutkan dan beberapa saat kemudian gol penentu kemenangan sekaligus yang meloloskan Uruguay pun tercipta melalui Diego Godin.