Loew: Aljazair Akan Menjadikan Ini Ajang Balas Dendam Mereka Di Piala Dunia 2014

Berita-prediksibola –  Akan kembali memberikan berita dan prediksi menarik terkait Loew: Aljazair Akan Menjadikan Ini Ajang Balas Dendam Mereka Di Piala Dunia 2014. Jelang pertandingan yang sangat menegangkan yakni Jerman Kontar Aljazair pada babak 16 besar Piala Dunia 2014. Kini pasukan dari Joachim low dituntut untuk tak meremehkan timnas Ljazair dalam pertemuan. Bila berbicara peta kekuatan dari semua lini yang dimiliki, maka dapat dipastikan bahwa Timnas Jemrna jelas lebih unggul atas Aljazair. Meski demikina, Loew tak mau anak asuhnya meremehkan Aljazair. Pasalnya, Manajer Jerman Joachim Low melihat bisa saja Aljazair akan membawa semangat balas dendam atas kontroversi yang dikenal dengan nama Disgrace of Gijon ketika menghadapi tim Panser.

Jika Semua tim berpikir atau yakin jika Aljzair adalah lawan yang mudah dan mampu lolos ke babak selanjutnya, maka hal tersebut adalah keputuasn yang salah dan mereka berbuat kesalahan besar bila berpikir seperti itu, ujar Loew. Kami tetap haru fokus, karen menurut kami Aljzair akan tampil beda dan ngotot dalam pertemuan bersama Jerman nanti.  Jerman memang sejauh ini belum pernah terkahkan dalam lima pertandingan terakhir di aga Uji Coba maupun Piala Dunia. Namun, Laga Perdelapan Final ini jelas berbeda.

Pertandingan legendaris di Piala Dunia 1982 yang dihelat di Spanyol itu menyimpan indikasi kesengajaan Jerman mengalahkan Austria, hasil yang kemudian membuat Aljazair tersingkir dari turnamen. Namun, Low mengakui Aljazair mungkin saja membawa motivasi revans ketika bentrok dengan Jerman di edisi sekarang. Jadi, bukanya tak mungkin bahwa dalam pertandingan Perdelapan Final nanti, Timnas Jerman akan mendapatkan kesulitan karena Aljazair jelas akan bermain dengan habis habisan.