Lugano Yakin, Uruguay Bakal Tembus Final Piala Dunia 2014

Berita-prediksibola – Timnas Uruguay memang merupakan salah satu negara yang mampu menunjukan kiprah luar biasanya dalam pertandingan pertandingan Uji Coba selama ini. Kapten timnas Uruguay yakni Diego Lugano pun percaya bahwa timnya akan mampu menunikan hasil positif dalam Piala Dunia yang akan dilaksanakan di Brasil mendatang. Minimal, uruguay mampu lolos dari fase Grup meski timnasnya tergabung dalam Grup yang tidak mudah. Namun dalam pertandingan pertandingan sebelumnya, Uruguay memang selalu berhasil menunjukan permainan dan strategi terbaiknya.

Uruguay dalam lima pertandingan terakhirnya selama ini, belum pernah menelan kekalahan dan hasil minor. Seperti yang terlihat dalam Piala Dunia 2010 Silam, Uruguay mampu menembus babak Semi Final meski kala itu, timnasnya harus dikalahkan oleh Jerman dengan skor 3-2. Namun, dalam perjalanya menuju babak Semi Final tersebut, tim besutan Oscar Tabarez ini mampu bermain dnegan sangat cemerlang dalam setiap laga dan pertandinganya. Dan tim yang berjuluk La Caleste ini bakal menjadi ancaman yang pastinya sangat membahayakan negara negara yang berada satu Grup bersama Dirinya.

Dan mengingat pada Piala Dunia sebelumnya Uruguay mampu menembus hingga babak Smifinal, membuat Lugano yakin bahwa timnasnya kali ini akan mampu meraih hasil yang lebih baik ketimbang laga dan pertandingan Piala Dunia sebelumnya. Dan tentunya bila Uruguay memang benar benar mampu lolos fase Grup neraka yang baka dihuni oleh Italia, Inggris, dan Kosta Rika di Grup D bakal menjadi timnas yang sangat luar biasa.