Victor-Valdes-Yolanda-Cardona

Mantan Kiper United Pamer Kemesraan Dengan WAGs Cantik Spanyol

Berita-prediksibola – Wags : Tidak banyak yang bisa dirayakan oleh kiper Victor Valdes selama perjalanan karirnya di 2015. Pemain asal Spanyol itu sama sekali tidak pernah bermain dengan Manchester United musim lalu, sampai dengan akhirnya dipinjamkan ke klub Belgia Standard Liege.

Usai perkenalan dirinya bersama tim baru, Valdes belum memberikan kabar paling baru di Belgia. Tapi pada hari Kamis (11/2) lalu, Valdes memperlihatkan kemesraannya dengan Yolanda Cardona, di akun Instagram mereka.

Victor-Valdes-Yolanda-Cardona

Jelang Hari Valentina pada 14 Februari, pemain 34 tahun itu lebih dulu melakukan pemanasan dengan ajak istrinya makan malam romantis. Mereka tidak membawa ketiga anaknya Dylan, Kai dan Vera Valdés Cardona.

Valdes menceritakan kondisinya selama ia dengan United di dalam wawancara bersama dengan media koran Spanyol, beberapa waktu lalu. Dia merasa kesepian karena cuma diminta berlatih dengan pelatih akademi Alan Fettis.

Manajer Manchester United Louis van Gaal malah mengakui Valdes yang menolak bermain untuk tim cadangan. Dalam wawancara itu, Valdes mengakui sempat bertanya pada Alan Fettis.

“Bagaimana bila saya berbenturan dengan tiang dan kehilangan kesadaran, dan kalau saya menelan lidah sendiri?,” kata Valdes

“Alan menjawab: Saya memiliki telepon di kantong saya, saya akan menelepon dan mereka akan datang untuk membantu Anda. Saya katakan kepada Alan, saya begitu merasa sendirian,” kata Valdes lagi.

Jelas Valdes merasa sedih karena menjadi kepala keluarga, ia seharusnya mencari nafkah untuk istri dan anak-anaknya dengan cara yang diinginkannya, yaitu bermain dengan tim yang bersamanya.

Istrinya, Yolanda malah lebih sibuk dari pada suaminya yang menjadi model profesional di bawah Sight Management Studio. Tidak jarang juga Valdes menjadi terbawa pekerjaan menjadi pasangan Yolanda dalam pemotretan.