messi_adc9c77 (1)

Neymar: Penalti Messi Direncanakan dan Tanda Kebersamaan

Berita-prediksibola – Berita bola : Neymar ungkaplan bahwa tembakan penalti tidak biasa Lionel Messi ketika berhadapan dengan Celta Vigo, Senin (15/02), sudah direncanakan dan menjadi tanda kebersamaan.

messi_adc9c77 (1)

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, saat Messi mendapatkan kesempatan membuat gol lewat penalti, ia tidak langsung menembak ke arah gawang. Tapi ia memberikan umpan ke sampin dan Luis Suarez datang dengan cepat dari belakang.

“Kami sudah berlatih dan latihan umpan penalti itu pada nyatanya bagi saya, namun pada akhirnya Suarez lebih dekat untuk membuat gol,” kata Neymar.

Gol yang terjadi di menit 82 itu membuat Suarez mengumpulkan hat trick karena di sebelumnya ia sudah mengkoleksi dua gol. Dan juga menurut Neymar, umpan Messi itu tegaskan hubungan bagus di antara striker Barcelona.

“Persahabatan kami adalah hal yang paling penting. Siapa yang membuat gol tidak menjadi masalah, selain dari persahabatan yang penting adalah kemenangan,” papar Neymar.

Neymar sendiri dalam pertandingan tersebut juga berhasil membuat satu gol di akhir pertandingan untuk membuat skor menjadi 6-1. Maka trio MSN masing-masing merasakan membuat gol. Total, mereka sudah mengkoleksi 53 gol di La Liga musim ini.