hl-pellegrini2_2b143c4

Pellegrini Belum Menyerah di Premier League

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini katakan bahwa timnya masih akan terus berusaha untuk mengejar dan mendapatkan gelar juara Premier League musim ini.

City saat ini sudah dua kali secara beruntun di markas sendiri, setelah sebelumnya mereka kalah dengan skor 1-3 dari Leicester City dan baru saja dikalahkan Tottenham dengan skor 1-2 di minggu yang lalu.

hl-pellegrini2_2b143c4

Pellegrini tetap keras bahwa timnya sudah bermain lebih bagus saat berhadapan dengan Spurs, dan percaya bahwa mereka bisa mengecilkan jarak enam poin atau enam angka dengan Leicester yang ada di puncak klasemen.

“Dua hasil terakhir yang kami dapatkan di markas begitu tidak bagus. Kami tidak memiliki harapan untuk tidak bisa menang pertandingan yang penting seperti kali ini, tapi kami akan terus berusaha dengan baik.

“Saya melihat respon yang begitu bagus dari tim. Kami saat ini masih bisa mendapatkan dengan mengejar 36 poin. Begitu penting untuk bisa kembali lagi berusaha dengan baik dan percaya semua masih bisa terjadi.