Romain Grosjean memperkenalkan desain helm baru untuk musim balap 2016

Pembalap Tim Haas Hanya Memiliki Satu Target Di Tes Pramusim 2016

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi bebebrapa berita yang lebih menarik tentang Pembalap Tim Haas Hanya Memiliki Satu Target Di Tes Pramusim 2016. Pemabalap Tim Haas, Romain Grosjean memperkenalkan desain helm baru untuk musim balap 2016. Pembalap asal Prancis tersebut mendedikasikan desain helm tersebut untuk sang sahabat yang meninggal pada 2014. Di samping memperkenalkan helm barunya, Pembalap tim Haas Romain mengungkapkan target utama timnya pada tes pramusim yag akan berlangsung di Barcelona, Spanyol pada 22 Februari. Pembalap asal Prancis itu berharap timnya dapat membuat catatan waktu sebaik mungkin di tes pertama. Grosjean memutuskan akan pindah ke Tim Haas setelah masa depannya bersama Lotus berakhir musim lalu. Lotus dinyatakan bangkrut dan terlilit utang sehingga terpaksa di ambil alih oleh Renault untuk musim 2016.

Romain Grosjean memperkenalkan desain helm baru untuk musim balap 2016

Berlaga dengan tim baru tentu akan mengalami sedikit masalah mengenai kerjasama antara pembalap dengan mekanik. Namun pembalap berusia 29 tahun tersebut yakin mampu bekerja sama dengan para mekanik untuk mencapai hasil yang memuaskan. Hal yang paling utama untuk tes pramusim adalah untuk membuat mobil berlari kencang dan bekerja dengan baik. Harapannya kami bisa meraih catatan waktu yang terbaik. Ini adalah tim yang baru, jadi kami harus membuat setiap orang untuk bekerja sama , tim mekanik dengan para pembalap. Jadi kami harus mendapatkan banyak data dan pengetahuan yang kami bisa. Mengenai helm baru Grosjean melalui akun media sosial twiter, Grosjean mengaku senang dengan penampakan desain barunya tersebut. Tak lupapembalap 29 tahun tersebut juga menaruh harapan tinggi untuk musim balap 2016 yang akam berlangsung pada 20 maret 2016 di Australia.

Dirinya snagat senang dengan penampilan helm barunya dan Grosjen berharap untuk dapat meraih hasil yang sangat baik dengan helm baru ini. Pada desain kali ini, perpaduan kuning jingga di pilih untuk menjadi warna yang mendominasi terutama di bagian atas. Sementara untuk bagian depan, sang desainer memilihkan warna biru dengan garis merah bertuliskan Haas. Grosjean mendedeikasikan helm baru ini untuk mengenang sahabatnya dari Tim Manor, Jules Bianchi yang tewas akibat insinden di Jepang pada 2014. Grosjean menuliskan JB17 pada bagian atas helmnya untuk mendiang sahabatnya Jules.

Tim Haas merupakan tim baru untuk Formula One 2016. Meski baru mereka memilih dua pembalap yang mengenal ajang jet darat bergensi dunia tersebut, yakni Esteban Gutierrez dan Grosjean. Grosjean sebelumnya banyak menghabiskan waktu sebagai pembalap Lotus, Dan Gutierrez merupakan talenta muda Meksiko yang banyak di pantau olah tim besar. Ia sempat membalap untuk Sauber sebelum kehilangan jtempatnya pada akhir 2014, dan pergi ke Scuderia Ferrari sebagai pembalap cadangan bagi Sebastian Vettel dan Kimmi Raikknen.