Paul-Pogba-ok (1)

Pogba Akui Dapat Nasihat Dari Messi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Paul Pogba mengaku melakukan pembicaraan secara khusus dengan Lionel Messi ketika bertemu di dalam acara Ballon d’Or bulan lalu. Ada beberapa hal yang mereka bicarakan.

Pemain muda dari Juventus itu di waktu yang lalu katakan bila ia begitu tertarik untuk bermain dengan Messi. Saat ini Pogba kembali menceritakan, ia sempat mendapatkan masukan dari striker Barcelona tersebut.

Paul-Pogba-ok (1)

Seperti yang sudah dikabarkan, sayangnya Pogba tidak ingin memberitahukan secara detail masukan apa yang diberikan. “Messi memberi saya nasihat saat kami sedang berbincang.

Mantan pemain Manchester United itu kemudian tegaskan rasa inginnya untuk dapat mencapai impiannya menjadi sama dengan Messi. Mendapatkan predikat pemain terbaik dunia.

“Aku tidak sangka bisa menggapai level karir secepat saat ini. Tapi aku belum bisa menjadi pemain hebat,” kata Pogba.

“Aku ingin menjadi yang terbaik di dunia. Aku bermain bukan untuk menjadi yang kedua. Impianku adalah mendapatkan Ballon d’Or suatu hari nanti.”

Semenjak dari awal musim ini Pogba disebutkan menjadi lirikan dari Barcelona. Dan juga tim yang ada di Camp Nou itu sudah mengajukan tawaran seara resmi, walau pada akhirnya ditolak Juventus.

Kemungkinan musim panas nanti Barcelona akan kembali memberikan penawaran lagi kepada Pogba. Apalagi mereka merasa sudah mendapat tanda positif dari pemain timnas Prancis itu.