Antonio-Nocerino

AC Milan Putuskan Kontrak Satu Pemain Tengah

Berita-prediksibola – Berita bola : Antonio Nocerino memilih untuk mengakhiri bermain dengan AC Milan. Pemain gelandang 30 tahun ini sudah deal untuk mengakhiri kontrak dengan AC Milan dan memiliki rencana untuk bermain dengan tim asal Amerika Serikat, Orlando City.

Antonio-Nocerino

Kesepakatan Nocerino dengan klub peserta Major League Soccer itu sudah diyakini sudah hampir selesai. Bila tidak ada kendala, Nocerino akan resmi menjadi pemain dari Orlando pada akhir minggu ini.

AC Milan sudah menjalin komunikasi dengan Antonio Nocerino. Kedua pihak sudah deal untuk menyelesaikan masa kontrak.

“Klub berterimakasih kepada Nocerino untuk semua usaha dan permainannya selama ini. Tim juga begitu menghargai loyalitasnya dan profesionalisme yang selalu diperlihatkan oleh Nocerino selama bermain dan menggunakan seragam Milan. Kami juga memiliki harapan ia bisa jalani karir sepak bola yang baik sesudah ini.

Nocerino tidak menjadi bagian utama dari Milan di dalam dua musim terakhir. Ia sempat kalah saingan dengan para pemain gelandang Milan sampai beberapa kali dipinjamkan ke klub lain. Nocerino sempat “dilempar” ke West Ham United pada pertengahan kedua 2013–2014, lalu Torino di pertengahan pertama 2014–2015, dan AC Parma pada pertengahan kedua 2014–2015.

Peruntungan Nocerino tidak begitu baik untuk musim ini. Ia cuma dipercaya bermain dua kali dengan susunan pemain utama AC Milan di Liga Italia Serie-A 2015–2016. Dari total secara keseluruhan ia cuma bermain 66 menit dari total 2 kali pertandingan itu.