Carlos-Bacca (1)

Milan Tolak Tawaran Rp902 Miliar Untuk Pemainnya

Berita-prediksibola – Berita bola : AC Milan tidak lama ini baru saja dikbakarkan menolak tawaran 60 juta euro atau kurang lebih Rp902 miliar yang diberikan kepada strikernya, Carlos Bacca. Permainan hebat dengan AC Milan tidak berhasil menimbulkan rasa ingin beberapa tim besar.

Carlos-Bacca (1)

Dari kabar media pada hari Rabu 17 Febuari, ada dua tim kelas atas Eropa yang dikabarkan memiliki rasa ingin membawa Bacca dari Milan, Chelsea dan Real Madrid. Selain dari itu, ada juga tim dari Cina yang ingin membawa dan menggunakan jasa dari pemain tersebut.

Ini bukan menjadi yang pertama kali Milan menolak tawaran untuk Bacca. klub yang ada di San Siro itu sudah lakukan banyak penolakan yang datang saat di bursa transfer musim dingin 2016. Sepertinya hal itu juga akan dilakukan untuk sekarang ini.

Milan memang tidak akan dengan cepat menjual pemain yang penting dan berharga di bagian garis depannya. Pemain dari Colombia itu menjadi bagian dari naiknya performa Milan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Total, Bacca sudah berhasil membuat 13 gol dari total 25 pertandingan yang sudah ia jalani di Serie A. Hasilnya, saat ini tim Milan ini ada di posisi ke 6 sementara Serie A dengan perolehan 43 poin. Dan juga Milan belum pernah kalah dalam 9 kali pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan yang sudah mereka jalani.