Pol Espargaro Rider Yamaha Dituntut untuk Lebih Tenang

Pembalap Yamaha Ini Dituntut Untuk Tampil Lebih Tenang Di MotoGP 2016

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai Pembalap Yamaha Ini Dituntut Untuk Tampil Lebih Tenang Di MotoGP 2016. Pol Espargaro Rider Yamaha Dituntut untuk Lebih Tenang. Pada gelaran MotoGP musim 2015, penampilan salah satu pembalap Tim Yamaha Tech 3, Pol Espargaro hanya mampu mengumpulkan 114 poin dengan catatan lima kali gagal finis. Apa yang di perlihatkan oleh Pol itu memang membuat banyak kalangan sangat kecewa. Pasalnya, pembalap yang berasal Spanyol tersebut sempat diprediksi bakal memiliki karier yang sangat cerah usai menjadi juara dunia kelas Moto 2 pada musim 2013.

Pol Espargaro Rider Yamaha Dituntut untuk Lebih Tenang

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pihak bos. Tim Yamaha Monster Tech 3, yakin Herve Poncharal. Dirinya menuntut agar Pol untuk ta,pil lebih tenang pada sepanjang seri di MotoGP 2016. Kami sadar bahwa MotoGP musim 2015 bukanlah tahunyang baik untuk Pol. Terlebih jika kita semua melihat apa yang terjadi oleh rekan setimnya Brandly Smith di musim lalu. Akan tetapi di saat tugas kami adalah membantu Pol untuk mencapai performa terbaiknya. Sebab kami mengethui dengan pasti seperti apa kualitas membalapnya ketika kami datang untuk merekrutnya ke Tim ini dua tahun silam. kami hanya butuh waktu untuk bisa menyalurkan bakat Pol tersebut. Kami juga berharap pada Pol harus bisa meniru apa yang dilakukan oleh Bradley. Oleh sebab itu Bradley juga mengalami situasi yang sama ketika awal-awal kedatangannya di tim ini. Namun kini, Brandley jauh lebih tenang dalam menyikapi hal semacam ini.

Smith memang sukses melalui gelaran MotoGP 2015 dengan sejumlah catatan yang sangat positif. Puncaknya saat pembalap berusia 25 tahun itu bisa meraih podium kedua ketika mengaspal di seri San Marino. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan pujian secara langung oleh Pocharal beberapa waktu lalu. ia mengatakan apabila Smith mampu terus mempertahankan performanya, maka bukan tak mungkin mantan pembalap Aprilia tersebut dapat jadi penantang gelar juara dunia di masa depan.

Kebenaran megenai kabar tersebut yang diutarakan oleh Bos Tim Monster Tech 3, yakni Herve Poncharal. Ia juaga menjelaskan alasan kemungkinan Smith dan Pol takkan berada di paddock mereka pada MotoGP 2017 Tim pabrikan tak ditakdirkan untuk memenangkan balapan mau pun gelar, dan tim kami adalah tim junior. Line up Tech 3 di MotoGP 2017 akan sangat ditentukan berdasar sponsor kami, Yamaha dan Tech 3. Apabila mereka melalui musim ini dengan catatan yang sangat baik, maka Yamaha akan menganggap mereka sudah Akan ada pembicaraan terkait kontrak pembalap kami. Namun melihat posisi tim kami, tampaknya sangat tak mungkin mempertahankan pembalap yang sama tahun depan mencapai potensi maksimal. Jadi saya merasa bahwa inilah saatnya mencari pembalap baru dari kelas Moto2 Akan ada pembicaraan terkait kontrak pembalap kami. Namun melihat posisi tim kami.