Radamel-Falcao-Chelsea

Striker Chelsea Tidak Ingin Gabung Ke Klub Cina

Berita-prediksibola – Berita bola : Ketika banyak pemain hebat di Eropa yang sudah memilih China menjadi tim berikutnya, striker Chelsea, Radamel Falcao, malah menolak hal ini. Dari pendapat ayahnya, Radamel Garcia, anaknya tidak memikirkan mengenai tawaran yang diajukan klub Cina.

Radamel-Falcao-Chelsea

Mantan pemain AS Monaco itu cuma ingin tetap fokus saja pada pemulihan cederanya dan ingin melanjutkan bermain dengan tim Chelsea. Garcia menegaskan, anaknya akan segera kembali dari sembuh dan tetap ikut bermain dengan Chelsea sampai dengan akhir musim.

“Falcao tidak berpikir mengenai pindah ke China sampai dengan saat ini. Ia cuma sempat berpikir soal bermain bagi Chelsea. Ia bekerja keras setiap hari untuk bisa kembali lagi ke dalam susunan pemain. Biar saya katakan, ‘Falcao akan kembali lagi ke lapangan di dalam beberapa hari lagi, bila Tuhan inginkan,” kata Garcia.

“Ia begitu suka dengan tantangan. Ia akan terus bermain untuk Chelsea sampai dengan akhir musim ini. Banyak hal yang nanti bisa terjadi, ia dapat memulai membuat gol dan juga orang-orang sadar akan kualitasnya.

Falcao untuk sekarang ini sedang  berjuang untuk sembuh dari cedera yang sedang ia lama dari November 2015. Karena belum bisa pastikan kapan ia bisa ikut bermain lagi, manajemen bergerak cepat dengan membawa Alexander Pato dari Corinthians dengan status pinjaman.