Pierre-Emerick-Aubameyang

United Akan Beli Aubameyang Dengan Rp1,6 Miliar

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United sudah menyusun apa yang seharusnya dilakukan ketika bursa transfer musim panas nanti. Salah satu tujuan dan target United adalah pemain hebat Borussia Dortmund yaitu Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick-Aubameyang

Aubameyang bermain dengan baik danbagus dengan Dortmund musim ini. Striker dari Gabon itu sudah berhasil memiliki 20 gol dan menjadi salah satu calon paling kuat membuat gol paling banyak di akhir musim ini.

Hal itulah yang membuat Aubameyang menjadi target dari banyak tim hebat dan besar di Eropa. Dan pada nyatanya tidak cuma United saja, karena Arsenal juga ingin membawa pemain 26 tahun ini ke Emirates Stadium.

Tapi, United tetap ada di posisi paling depan untuk memburu Aubameyang. Dan juga dari yang sudah dikabarkan media pada hari Rabu (17/2/2016), tim yang ada di Old Trafford itu akan memberikan penawaran kepada Aubameyang dengan harga 60 juta pounds atau kurang lebih Rp1,6 miliar.

Ada juga van Gaal yang mana diperkirakan akan tinggalkan United pada akhir musim ini dan akan diganti oleh Jose Mourinho. Walau ada pergantian kendali, itu tidak akan begitu berdampak kepada strategi transfer Manchester United.