Jorge Lorenzo Kembali Menjadi Yang Terbaik Di Sesi Uji Coba Pramusim

Jorge Lorenzo Kembali Menjadi Yang Terbaik Di Sesi Uji Coba Pramusim

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang lebih bagus mengenai Jorge Lorenzo Kembali Menjadi Yang Terbaik Di Sesi Uji Coba Pramusim. Lorenzo Akhirnya Kalahkan Marquez-Rossi Tes Sesi Keenam.Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akhitrnya bisa mengalahkan dua rival sengitnya Marquez dan Valentino Rossi di sesi keenam uji coba pramusim hari kedua di Sirkuit Phillip Island, Australia. Lorenzo kali ini mencatatkan waktu lap yang terbaik di banding Marquez dan Rossi. Lorenzo mengakhiri sesi keenam uji coba pramusim dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 29,408 detik.

Jorge Lorenzo Kembali Menjadi Yang Terbaik Di Sesi Uji Coba Pramusim

Pembalap berusia 28 tahun itu lebih unggul 0,394 detik dari Marquez dan unggul 0, 614 detik dari Rossi. sendiri finis diposisi kedua, setelah di sesi kelima bertengger di peringkat satu. Baby Alien kali ini bia mencatatkan waktu 1 menit 29,802 detik unggul 0, 52 detik dari Maverick Vinales yang duduk di posisi ketiga. Sementara Rossi menyelesaikan sesi keenam di posisi keempat dengan catatn waktu 1 menit 30,-22 detik. Rossi unggul sangat tipis dari pembalap Avintia Racing, Hector Barbera yang mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 30,101 detik.

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali menjadi yang terbaik di sesi ketujuh uji coba pramusim hari kedua di Sirkuti Phillip Island, Australia. Hasil baik tak hanya diraih oleh Lorenzo, melainkan juga oleh rekan setimnya Valentino Rossi yang akhirnya bisa mengalahkan pembalap Repsol Honda Marquez. Lorenzo menyelesaikan sesi ketujuh dengan catatan waktu  tercepatnya 1 menit 29, 357 detik. Pembalap berjulukan X-Fuera tersebut mampu mengungguli Rossi yang memiliki catatan waktu terbaik 1 menit 29,404 detik. Marquez yang pada sesi keenam duduk di posisi kedua, kali ini turun satu peringkat.

Baby Alien mencatatkan waktu tercepat 1 menit 29,510 detik tertinggal 0,153detik dari waktu yang dimiliki Lorenzo. Pada sesi kali ini nasib nahas dialami rekan setim Marquez yakni Dani Pedrosa. Nahas yang di alami oleh Pedrosa seharusnya dia lebih dulu menyelesaikan sesi uji coba lantaran terjatuh di putaran keempat. Meski demikian, Little Spaniard sudah di pastikan baik-baik saja dan tidak mengalami cedera apa pun.

Sebelumnya Lorenzo menjadi salah satu dari mayoritas pembalap yang kecewa akan jalannya tes pramusim di hari pertama di Phillip Island. Dirinya mengaku kesan pertama terhadap ban slick sedikit aneh. Tampil sangat dominan di Sepang bahkan dengan keunggulan satu detik dari rival terdekatnya saat itu, Valentino Rossi, Lorenzo yang gagal mengulangi performanya yang apik di Phillip Island. Padahal dia sempat berada di tiga besar saat paruh pertama tes. Sering munculnya matahari dan para pembalap yang mulai meningkatkan level performa, Lorenzo terus merosot dan akhirnya menutup tes di posisi 16. Dirinya mengaku, ban slick Michelin menjadi kendala terbesar yang membuatnya gagal untuk meningkatkan catatan waktu yang tertahan di 1 menit 39,8 detik.