hl-allegri2_75750b8

‘Juventus Belum Pikirkan Bayern’

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Juventus, Massimiliano Allegri tegaskan bahwa timnya untuk sekarang ini cuma ingin fokus untuk melawan tim Bologna. Dengan artian, Juventus tidak lagi memikirkan Bayern Munchen sama sekali.

hl-allegri2_75750b8

Juventus memang akan jalani pertandingan besar untuk melawan Bayern di babak 16 besar Liga Champions pertengahan minggu depan. Tapi pada hari Jumat besok masih perlu melawan dan berhadapan dengan tim Bologna dalam ajang Serie A.

Allegri tegaskan bahwa memikirkan pertandingan berhadapan dengan Bayern sekaran ini tidak lagi berguna. Dan juga kelolosan ke perempat final Liga Champions dapat ditentukan di dalam dua putaran.

“Kami belum memikirkan pertandingan melawan Bayern Munchen. Kami baru akan pikirkan itu pada hari Sabtu nanti. Juventus berhadapan dengan Bayern nanti baru satu pertandingan dari total dua putaran. Kami cuma akan bisa lolos bila kami juga bermain dengan bekerja dengan baik di putaran kedua di Munich,” tegas Allegri kepada Football Italia.

Juventus untuk sekarang ini masih ada di posisi paling atas klasemen sementara Serie A, dengan berhasil unggul satu poin dari Napoli. Dan juga Bologna ada di posisi ke 10 dengan perolehan 33 poin.