Markas Portland Trail Blazers, Memberikan Mimpi Buruk Untuk Juara Bertahan NBA

Markas Portland Trail Blazers, Memberikan Mimpi Buruk Untuk Juara Bertahan NBA

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan bebrapa berita yang lebih baik mengenai Markas Portland Trail Blazers, Memberikan Mimpi Buruk Untuk Juara Bertahan NBA. Pertandingan kali ini Warriors di bikin tak berkutik oleh sang tuan rumah Trail Blazers. Moda Center, di markas Portland Trail Blazers, memberikan mimpi buruk terhadap juara bertahan NBA, Golden State Warriors. Staphen Curry dan kawa-kawan di paksa untuk mengakui keunggulan sang tuan rumah dengan skor 137-105. Yang menjadi dlang dari pertandingan tersebut adalah Damian Lillard yang menjadi aktor utama atas pembantain sang juara bertahan di NBA Golden State Warriors. Di kuarter pertama, Blazers menunjukkan kesuksesanya yang terlah mengungguli sang tamu dengan skor 42-31. Dan tidak nmau tinggal diam, Warriors berhasil mencetak 31 poin di kuarter kedua, berbanding 26 poin dari milik Blazers.

Markas Portland Trail Blazers, Memberikan Mimpi Buruk Untuk Juara Bertahan NBA

Sayangnya, Warriors tidak mampu untuk melanjutkan momentum pada kuarter ketiga. Karena pasukan Steve Kerr tersebut di buat terdiam oleh sang tuan rumah dengan hanya mencetak 17 poin saja. Sementara Blazers sang tuan rumah menunjukan kekuatannya yang bisa menghabisi sang lawan pada kuarter ketiga tersebut dengan raihan 36 poin. Dan pada akhirnya raihan poin yang di dapat oleh Blazers tidak mampu di kejar oleh Warriors di kuarter terakhir. Lillard dan kawan-kawannya menutup jalannya pertandingan dengan mencetak skor 137-105. Lillard menilai kerja keras timnya memang patut diberikan kredit karena bisa merengkuh kemenangan ketika melawan sang juara bertahan yang bukan hal mudah untuk di kalahkan. Tapi di kesempatan kali ini tim dari Trail Blazers mampu membuat tim Warriors takluk di markas Blazers.

Kami baru saja menjawab tantangan yang ada dan anda harus memberikan kredit untuk segala kerja keras timnya yang telah kami berikan. Jawara Wilayah Barat Golden State Warriors harus pulang dengan kepala tertunduk dari markas Trail Blazers. Stephen Curry tak mampu. Tapi inilah pertandin­ganu merebut kemenangan dari Damian Lillard sang tuan rumah dengan skor 137-105. Kemenangan yang kami dapatkan merupakan keajaiban di menit terakhir, tentu ini tidak bisa selalu diharapkan.

 Warriors mengaku kerja keras dari tim Blazers yang mampu mengalahkan tim kami. Steve Kerr nampaknya juga perlu mengevaluasi kinerja timnya yang tidak seperti biasanya dan hanya mampu mecetak 17 poin saja. Warriors yang tahun ini melejit jadi tim dengan rekor terbaik di NBA. Kemenangan atas Golden State Warriors  membukukan hasil positif dalam pertandingan yang berlangsung. Trail Blazers membuat Warriors mati kutu dan kesulitan untuk mengejar angka dengan pertahanan yang rapat dan di akhir kuarter Warriors tak mampu mengejar niali dari tuan rumah Blazers. Trail Blazers Mereka punya peluang besar untuk melanjutkan momen positif ini .