michael-owen-manchester-united_ttk8e4upi9fp19qxnmwb8nyud

Michael Owen: Manchester United Inginkan Karim Benzema, Bukan Saya

Berita-prediksibola – Berita bola : Michael Owen mengungkapkan dirinya menjadi pilihan pertama oleh Sir Alex Ferguson ketika didatangkan ke Manchester United tahun 2009. Adalah Karim Benzema yang mana menjadi incaran pertama dari Manchester United.

michael-owen-manchester-united_ttk8e4upi9fp19qxnmwb8nyud

Owen menghabiskan tiga tahun dibawah didikan Fergie di Old Trafford, akan tetapi karirnya sempat diganggu karena beberapa cedara yang di alami dari tahun 2009 sampai dengan 2012. Akan tetapi mantan striker Liverpool ini katakan Benzema adalah prioritas Ferguson di bursa transfer saat itu.

“Saya cuma katakan sebelum permainan, ia adalah pemain favorit saya dan salah satu orang mengatakan, ‘Mengapa itu?’ dan itu karena Benzema adalah menjadi pilihan pertama dari Manchester United sebelum saya direkrut mereka,” aku Owen.

Bila ia tidak katakan ya kepada Real Madrid maka saya tidak akan ada di United.

Striker internasional pindah ke Santiago Bernabeu dari Olympique Lyon di saat yang bersamaan dengan Owen menyelesaikan kepindahannya ke United dan Owen yakin Benzema menunjukkan peningkatan dalam permainannya.

“Ia salah satu pemain favorit saya. Namun dari statistiknya musim ini begitu di luar dugaan , ia juga lebih baik dari musim yang lalu.