Sergio-Romero

Kiper United Segera Pulang Kampung

Berita-prediksibola – Berita bola : Sergio Romero sedang melalui masa-masa sulit di dalam masa karirnya menjadi pemain sepak bola senior. Bagaimana tidak hingga musim 2015-2016 semakin dekat akhir, Romero masih saja belum dipercaya Louis van Gaal untuk bermain dengan tim utama Manchester United.

Sergio-RomeroNamun pada kenyataannya pada awal kedatangannya awal musim ini, Romero berhasil lewati beberapa pertandingan dengan permainan yang baik. Masa depan dari kiper Argentina itu diperkirakan akan bagus setelah David De Gea dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015.

Namun kegagalan dalam proses transfer De Gea untuk menjadi salah satu pemain Los Merengues mengubah segalanya. Kiper Spanyol itu pun kembali dapatkan posisinya menjadi kiper utama United, sementara Romero cuma menjadi pemain di tempat cadangan.

Semakin menjadi tidak menentunya karier Romero bersama United, membuat masa depan mantan kiper dari Sampdoria dan AS Monaco itu menjadi dispekulasikan keberadaannya. Dan juga beberapa klub asal Argentina yang lebih banyak dari Romero masih tertarik menggunakan jasanya di tim mereka.

Seperti yang dikabarkan, beberapa klub yang memiliki kesempatan membawa Romero pada musim depan adalah River Plate, Estudiantes, hingga Racing. Dan juga nama terakhir disebutkan menjadi calon kuat tempat perhentian selanjutnya Romero.