Paul-Pogba-ok

Mau Dilatih Oleh Guardiola, Pogba?

Berita-prediksibola – Berita bola : pemain gelandang muda Juventus, Paul Pogba, tidak menutup juga kesempatan untuk bekerja sama dengan Josep Guardiola. Menurut dia, Guardiola adalah icon dari sepak bola.

Paul-Pogba-ok

Belakangan, Pogba dihubungkan dengan Manchester City untuk menggantikan Guardiola. Dikabarkan media Inggris, transfer Pogba adalah permintaan Guardiola, yang akan ada di posisi manajer terhitung 1 Juli 2016.

Pogba juga tidak pungkiri bahwa Guardiola bisa menjadi salah satu faktor kepindahannya dari Turin.

“Saya masih jadi pemain Juventus sekarang ini,tapi kemungkinan bekerja dengan ia di masa depan bisa dan akan terus berkembang,” kata Pogba.

Dari Guardiola pula, Pogba akui ingin banyak belajar. Perlu dimaklumi, pelatih dari Spanyol tersebut sudah buktikan keberhasilannya bersama dengan Barcelona dan Bayern Muenchen.

“Dia adalah icon dari sepak bola. Saya juga mendengar, ia sudah mengembangkan setiap pemain yang dimilikinya,” kata Pogba.

Pogba bisa bertemu langsung dengan Guardiola ketika Juventus berhadapan dengan Bayern di putaran pertama di babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, pada hari Selasa (23/2/2016).