049113000_1455359380-roberta-2016-2-13

Modal ‘Tipu’, Gelandang Juventus Nikahi WAGs Seksi Italia

Berita-prediksibola – Wags : Pemain gelandang Juventus, Claudio Marchisio beruntung memiliki istri yang cantik dan juga sabar seperti Roberta Sinopoli. Roberta tidak cuma ibu yang baik untuk kedua anak-anak mereka, namun wanita ini mendukung karir Marchisio sejak belum seterkenal saat ini.

049113000_1455359380-roberta-2016-2-13

Keduanya bertemu sepuluh tahun lalu di suatu klub malam di Kota Turin. Dimana itu, Marchisio justru mengakui seorang mahasiswa sebuah universitas di Italia.

Jelang pertandingan Juventus berhadapan dengan Napoli pada Minggu (14/2) dinihari nanti, Roberta menceritakan kisah mereka.

Sama-sama besar di kota di Turin, Roberta dengan berat hati mengungkapkan sudah tidak setia lagi. Dia awalnya adalah pendukung Torino, lawan sekota Juventus.

“Saya terlahir menjadi Granata sebutan bagi Torino. Lalu saya pindah lebih dekat ke Juventus karena suami saya bermain untuk mereka, namun di dalam hati saya tetap mendukung Torino. Saya mengakuinya,” kata Roberta.

Wanita dengan pipi tembam itu menceritakan bila Marchisio muda tidak menarik perhatian wanita dengan statusnya menjadi pemain sepak bola tim besar Serie A.

“Kami pertama kali bertemu di sebuah klub di Turin. Kami saat ini berumur 19 tahun dan ia bermain untuk tim muda Juventus,”.

“Awalnya dia mengatakan bahwa ia belajar di Universitas. Itu cuma setelah saya sadari melewati temannya bila ia bermain sepak bola.

Memiliki wajah tampan dan karier yang tenar membuat Marchisio disukai banyak suporter wanita. Roberta akhirnya mengakui frustrasi dengan ungkapan rasa kagum dari fans pada suaminya yang berlebihan.

“Saya begitu cemburu. Membaca bahwa banyak wanita impikan suami saya adalah salah satu sisi yang baik, namun dari sisi lain, saya percaya beberapa dari mereka memberikan komentar dan itu mengganggu saya,” kata Roberta.

“Beberapa wanita justru tidak punya rasa hormat kepada keluarga kami.