Eden-Hazard-sad1

Pemain United Muak Dengan Sikap Hazard

Berita-prediksibola – Berita bola : Emosi keluar dari dalam diri Roy Keane. Mantan pemain Manchester United itu kesal dengan melihat sikap pemain dari Chelsea, Eden Hazard, yang menginginkan keluar dan pindah ke tim PSG.

Eden-Hazard-sad1

Keane menegaskan seorang pemain tidak bisa bersikap sesukanya dam apa lagi sudah menandatangani kontrak baru. Pria itu itu masanya itu juga akan menendang Hazard bila dirinya menjadi teman satu timnya.

Ketertarikan PSG kepada pemain Belgia itu memang sudah terjadi dari lama. Tapi, PSG belum ingin berikan penawaran resmi kepada pihak Chelsea berhubungan dengan transfer dari pemain ini.

“Saya tidak bisa paham dengan pemain seperti ini, ia menandatangani kontrak baru dengan durasi lima tahun, dan ia bermain begitu baik pada saat itu. Kemudian keluar pernyataan tidak masuk akal darinya.

Bila saya adalah teman satu timnya saya akan menendangnya di sesi latihan. Beberapa pemain senior perlu menahannya. Dia adalah pemuda yang punya bakat, akan tetapi tingkah lakunya itu seperti anak kecil.