Pertandingan Ketat Terjadi Di Smoothie King Centre

Pertandingan Ketat Terjadi Di Smoothie King Centre

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi rangkuman berita yang lebih menarik lagi tentang Pertandingan Ketat Terjadi Di Smoothie King Centre. Anthony Davis yang menjadi aktor kemenangan Palicans dan sukses mengantarkan timnya menuju kemenangan. Pertandingan yang begitu ketat terjadi di Smoothie King Center, yang bermarkas di New Orleans Pelicans. Sang tuan rumah sempat dibuat kerepotan oleh sang tamu, Philadephia 76ers, namun mampu memenangkan perlawanan dengan skor 121-114. Mengutip dari laman resmi NBA pada kuarter pertama pemain andalan Pelicans Anthony Davis mampu membawa timnya unggul dua angka dari sang tamu. Namun memasuki di kuarter ke tiga, tempo permainan Pelicans menurun. Bahkan di kuarter terakhir, Isaiah Canaan melakukan tembakan tiga poin yang membuat skor berjarak setengah bola 94-93.

Pertandingan Ketat Terjadi Di Smoothie King Centre

Pertandingan memasuki sisa delapan detik, Pelicans dipisahkan oleh lima poin saja 119-114. Akan tetapi kegemilangan untuk para pemain tuan rumah mampu menahan laju Sixers untuk mencetak poin lagi. Pertandingan di tutup dengan skor 121-114. Pencetak poin terbanyak untuk Pelicans yakni Anthony Devis dengan raihan 34 poin. Jrue Ho;iday dan Ryan Andreson juga memberikan kontribusi poin yang signifikan yakni 24 dan 26 poin. Sementara untuk Sixers, Nerlens Noel, menjadi pencetak poin terbanyak yakni 24 poin. Kekalhan dari Pelicans membuat rekor Sixers kini menjadi delapan kali kemenangan dan 46 kekalahan. Sementara Pelicans mencetak 21 kemenangan dan membukukan 33 kekalahan.

Pertandingan Sixer selanjutnya yakni menghadapi Dallas Maverick, sementara Pelicans akan mengunjungi Detroit Pistones. New Orleans Pelicans membuktikan, terlalu dini jika orang-orang mencoret mereka di daftar pertandingan Pelicans kini bisa menang di saat melawan sang tamu Philadephia 76ers. Sekarang di kandangnya sendiri, Smoothie King Center, Anthony Davis bersama teman setimnya sangat akurat dan kuat untuk menumbangkan permainan ang tamu yakni Philadephia 76ers. Kekalahan tersebut langsung membuat Philadephia 76ers membuat drop untuk segenap pemain tamunya Palicans.

 Rentetan kekalahan Philadelphia 76ers akhirnya berhenti setelah mengalami bebrapa laga yang selalu kalah, tim yang biasa di sebut dengan sebutan Sixers itu bisa meraih lkemenangan perdananya di musim ini. Sixers menjalani pertandingan dalam usaha menghindari torehan buruk menyamai start terburuk dalam sejarah NBA. Sixers mengawali pertandingan dengan baik. Sementara itu, pada laga sebelumnya Kevin Durant tak lagi terlihat kaku saat melakukan drive melewati Anthony Davis dan melakukan dunk.  Sixers kembali bisa mengungguli sang tamu Philadephia 76ers dan akhirnya sang tamu tidak bisa mengejar ketertinggalannya meski tidak besar, dengan setengah bola saja. Sebelum pertandingan,  sang tamu Philadephia 76ers bakal membatasi waktu bermain dan tak hanya saat menghadapi Pelicans, tapi juga untuk beberapa pertandingan berikutnya. Menurut Davis dirinya mengatakan bahwa, Kami bermain bagus dengan menjaga disiplin di sepanjang pertandingan. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan menjaga konsistensi tersebut.