Mario-Goetze-and-Ann-Kathrin-Brommel

Suka Bir, Kekasih Pahlawan Tim Panser Tetap Seksi

Berita-prediksibola – Wags : Banyak orang menganggap bir menjadi salah satu penyebab perut buncit. Tapi sedikit juga yang anggap ini cuma cerita belaka saja. Ann-Kathrin Brommel, kekasih Mario Gotze sepertinya tidak ingin ambil pusing.

Mario-Goetze-and-Ann-Kathrin-Brommel

Seperti yang dikabarkan Sun, Kathrin Brommel, tidak ragu untuk minum alkohol itu. Dan dalam sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram, Kathrin Bommel kelihatan sedang asik menikmati bir dari gelas berukuran jumbo.

“Pecinta bir…Ann-Kathrin menikmati segelas bir,” tulisnya.

Katrhin sepertinnya tidak cemas dengan kebiasaannya itu. Begitu juga dengan hobi makan pizza. Semua kegiatan itu sepertinya tak memiliki efek padanya. Tubuhnya tetap ideal dan kekasihnya Gotze tetap mencintainya.

Kathrin yang 26 tahun, lebih tua tiga tahun dari Gotze. Kedekatan keduanya sudah ada dari mereka masih anak-anak. Dan juga Kathrin yang memulai karir menjadi model dari umur 15 tahun siap membawa hubungannya dengan Gotze ke level yang lebih matang. “Ya tentu, walau masih muda, kita lihat saja.

Saya bukan orang yang akan tanyakan hal itu. Saya lihat masa depan yang hebat dengan Mario,” bebernya.

054485400_1455342737-kekasih_mario_gotze

Gotze dan Kathrin sekarang ini sedang sibuk dengan karir masing-masing. Seperti diketahui, Gotze adalah pemain masa depan dari Bayern Muenchen dan timnas Jerman. Gotze adalah icon untuk tim ini ketika mendapatkan gelar juara dunia 2014. Di babak final, Pemain kelahiran Memmingen itu membuat gol bagi Jerman dengan mengalahkan Argentina. Gotze membuat gol di masa perpanjangan waktu.

Sedangkan Kathrin sibuk dengan aktivitasnya menjadi model parfum dan majalah. Dia juga sempat ikut di dalam acara pencarian bakat Next Top Model, cuma bisa bertahan di posisi 50 besar.