Valentino Rossi Menggunakan Motor YZR-M1 Milik Tim Movistar Yamaha

Valentino Rossi Menggunakan Motor YZR-M1 Milik Tim Movistar Yamaha

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi bebrapa berita yang lebih aktual tentang Valentino Rossi Menggunakan Motor YZR-M1 Milik Tim Movistar Yamaha. Seperti yang telah diketahui dalam dua sesi latihan pramusim yang sudah berlangsung Rossi memang belum juga memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu pembalap papan atas. Bahkan Rossi selama tiga haroi yang menjalani sesi latihan pramusim di Sirkuit Philip Island, ia tidak sekal pun mencatatkan waktu yang terbaiok.

Valentino Rossi Menggunakan Motor YZR-M1 Milik Tim Movistar Yamaha

 Valentino Rossi yang telah membeberkan bahwa dirinya bakal tetap menggnakan motor YZR-M1 milik tim Movistar Yamaha yang berlaga di musim lalu untuk gelaran MotoGP 2016. Mengenai lasana Rossi yang mengambil langkah tersebut lantaran ia menrasa lebih cocok atau suka dengan motor lamanya tersebut. Rossi memutuskan untuk memilih desain motor 2015, karena Rossi lebih cepat dengan motor YZR-M1 milik tim Movistar Yamaha tersebut. Akan tetapi apa yang lebih penting Rossi merasa lebih nyaman dan lebih baik ketika Rossi mengendaraimotor lamanya. Dengan desain 2016, Rossi punya sedikit masalah dalam hal memasuki tikungan. Rossi sedikit lebih lambat dan berpikir tuntas sudah mengenai adaptasi dengan motor baru. Kami akan membalap menggunakan motor di musim 2015.

Mesk demikian Rossi menegaskan bahwa ia besrta seluruh orang di tim Movistar akan tetap mencari settingan yang terbaik untuk motor mereka di ajang balap MotoGP 2016. Dan pada kenyataanya pada hari ini kami sedikit mencoba untuk memodifikasi dan bekerja  terhadap moto baru serta memberikan Yamaha untuk bebrapa saran penting kdalam persiapan di MotoGP 2016. Valentino Rossi belum lama ini resmi menunjuk pembalap legendaris, Lucca Cadalora, untuk masuk ke dalam timnya di gelaran MotoGP musim 2016. Kedatangan Cadalora diharapkan mampu meningkatkan performa The Doctor di musim ini.

Lankah yang di ambil oleh Rosssi tersebut pun lantas mendapatkan komentar positif dan legenda MotoGP lainnya, Chris Vermeulen. Ia menilai bahwa keputusan rider asal Italia tersebut merupakan sebuah langkah yang sagat bagus. Dan Vermeulen mengatkan dirinya sangat mengapresiasikan terhadap apa yang telah di lakukan oleh Rossi ketika menunjuk Lucca sebagai salah satu timnya. Itu merupakan keputusan yang luar biasa untuk Rossi. terlebih anda semua lebih tahu bagaimana kualitas Lucca ketika masih menjadi seorang pembalap. Ia memiliki rasa cinta yang sangat besar kepada motor, serta beberapa ide yang sangat jenius. Jadi Vermeulen klaborasi itu bakal sangat luar biasa di musim ini.

Selain itu , Vermmeulen juga mencoba me,berikan prediksi mengenai peluang Rossi yang menjadi  kampiun di MotoGP 2016. Pria berkebangsaan Australia itu menilai bahwa kans Rossimenjadi juara terbuka sangat luas. Terlebih Rossi tak mengalami penurunan performa meski sudah berusia 37 tahun. Vermeulen juga menambahkan bahwa dirinya merasa Rossi menyadari apa yang menjadi kekurangannya di tahun lalu.