Inggris Tak Remehkan Skotlandia

Berita-prediksibola.com masih akan membawakan berita menarik dari sepakbola dunia yang salah satunya seperti Inggris Tak Remehkan Skotlandia. Roy Hodgson, sang manager Timnas Inggris menehgaskan bahwa pertandingan menghadapi Skotlandia akan sulit meski laga itu hanya pertandingan persahabatan. Hodgson juga menegaskan bahwa, ia tak ingin anggap remeh dalam laga uji coba tersebut.

The Three Lions, bertandang ke Celtic Park dalam kondisi yang baik. Usai memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, Hodgson mengakui bahwa perjalanan The Three Lions bisa berada di bawah ancaman melawan Skotlandia. Mengenai akan hal ini ia menyatakan bahwa pertandingan tersebut adalah permainan yang menyenangkan dan ia tahu timnya akan diberikan ujian berat di sini. Hodgson berharap, fisik pemain semuanya dalam kondisi yang sangat baik. dengan strategi yang akan ia terapkan nanti, semuanya tergantung pada kondisi para squad timnya nanti.

Dalam penilaiannya, Hodgson juga mngatakan bahwa laga tersebut akan menjadi laga yang akan berlangsung dengan sangat sulit bagi timnya. Pasalnya, meski hanya dalam pertandingan persahabatan kondisi yang dimiliki oleh timnas Skotkandia akhir akhir ini tengah dalam kondisi yang sangat baik dan di sinyalir akan memberikan perlawanan yang akan sangat berat bagi tim asuhannya tersebut nanti. dengan adanya hal ini, Hodgson berharap bila, nantinya The Three Lions mampu bermain dengan optimal dan juga membawa pulang kemenangan.