Nataly-Rincon-Madrid

Kisah Cinta Semalam Ronaldo Dan Model Kolombia

Berita-prediksibola – Wags : Model Colombia, Nataly Rincon akhirnya mengakui dirinya menghabiskan malam natal 2015 dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Nataly pada akhirnya menceritakan detail dari kisah cinta satu malam dengan pemain Madrid.

Nataly-Rincon-Madrid

Sebelumnya memang sudah ada kabar keduanya menghabiskan malam natal bersama. Usai lama tidak ingin mengungkapkannya, Nataly akhirnya buka suara.

“Aku berada di restoran dan Ronaldo duduk di meja sebelah. Kami saling bertatapan dan saling menggoda. Lalu datang seseorang ke mejaku dan mengatakan bahwa Ronaldo ingin bertemu,” kata Nataly.

“Ronaldo begitu manis, ia berkata, ‘Lihatlah tarianku’, dan jujur itu seksi dan panas. Aku menyukainya,” Nataly menambahkan.

Ronaldo dan Nataly bertemu di sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat. Keduanya sama-sama sedang libran di akhir tahun di sana.

“Wanita lain di restoran ingin dekati Ronaldo juga, jadi aku ajak dia keluar. Aku tidak ingin katakan kami pergi ke hotel atau tidak, namun yang jelas kami pergi pukul 2.30 dinihari.”

“Ketika tengah malam, kami berciuman. Aku tidak ingin memberitahu di mana kami saat itu. Aku menyerahkan kepada imajinasi setiap orang,” Nataly mengakhiri.