Meninggalkan Camp Nou Adalah Hal Tersulit Bagi Messi

Berita-prediksibola.com akan menmyajikan laporan berita terangkum dari dunia persepakbolaan internasional seperti Meninggalkan Camp Nou Adalah Hal Tersulit Bagi Messi. Atas berita miring tentang kepindahan Messi dari Barcelona, Jorge Messi yang sebagai ayah dan sekaligus agen Messi tersebut ikut angkat Bicara. Tak hanya dia, Gerardo Tata Martino yang saat ini ialah sang juru taktik Argentina tersebut pun juga menyatakan bahwa Messi akan sangat kesulitan untuk meninggalkan Camp Nou untuk musim dingin ini.

Akhir akhir ini, Kabar kepergian mega bintang Los Cules itu memang tengah santer dibicarakan, menyusul pernyataannya yang mengundang spekulasi beberapa waktu yang lalu. Akibatnya, kini wajah Messi selalu menjadi headline disejumlah media Spanyol. Mengenai akan adanya hal tersebut, kini Messi pun juga angkat bicara. Ia mengabrkan bahwa ia barusaja menandatangani kontrak baru bersama Barcelona di ia berharap akan tetap bermain bersama Barca hingga gantung sepatu.

Dengan adanya hal tersebut, jelas adanya bila sang Striker tersebut takkan berpindah ke klub lain. Akan tetapi, jika melihat banyak klub klub besar yang cocok dengan kesempurnaan yang kini di miliki oleh Messi kemungkinan besar untuk berpindah akan cukup besar. Namun, sebagai pemain professional, di mana pun tempatnya Messi harus merasa bahagya dan seharusnya Messi pun harus melakukan hal yang terbaik untuk dirinya sendiri menurut mantan pelatih Barca tersebut.