Fanny-Neguesha

Model Seksi Ini Kapok Pacaran Dengan Balotelli

Berita-prediksibola – Wags : Nama model seksi Fanny Neguesha sudah lama tidak terdengar dari putus dengan striker AC Milan, Mario Balotelli awal 2014. Tapi, tidak jauh dari dunia sepak bola, wanita ini dikabarkan sedang jalani hubungan dengan Cheikhou Kouyate, bintang West Ham United.

Fanny-Neguesha

Kisah cinta Fanny dan pemain dari Senegal itu sebetulnya sudah ketahuan dari lama. Pada September 2015, Sun pernah melihat keduanya sedang ada di kota Milan, Italia. Namun saat ini keduanya belum pernah memberitahukan kebenaran dari kisah cinta mereka.

Satu bukti kuat yang menjadi kedekatan Fanny dengan West Ham adalah foto kostum The Hammers yang diunggahnya di media sosial

Kelihatannya kali ini model dari Belgia dan Italia itu sudah paham bagaimana repotnya kehidupan pribadi yang dipantau terus oleh media massa.

Saya tidak siap terhadap semua perhatian yang mengarah kepada saya, ketika jalani hubungan dengan Balotelli. Pada minggu pertama saya senang. Semua orang memuji saya,” kata Fanny.

Namun itu menjadi kehidupan yang membuat kesal. Saya jadi selalu berhati-hati dengan apa yang akan saya gunakan. Bagaimana penampilan saya. Begitu lelah dan rasanya memiliki tekanan besar.