Pemain Forward Atlanta Hawks Al Horford

Pemain Forward Atlanta Hawks Al Horford

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita olahraga yang terbaik mengenai Pemain Forward Atlanta Hawks Al Horford. Pemain Atlanta Hawks Al Horford Gantikan Bosh di NBA All-Star. Forward Atlanta Hawks Al Horford telah diumumkan oleh Komisioner NBA Adam Silver untuk menggantikan forward Miami Heat yang lagi cedera, Chris Bosh, pada Laga NBA All-Star ke-65. Bosh, yang masuk sebagai pemain cadangan untuk skuad Wilayah Timur yang akan melawan tim Wilayah Barat di Toronto, absen karena cedera betis. Ini merupakan sebuah kehormatan untuk masuk tim NBA All Star.

Pemain Forward Atlanta Hawks Al Horford

Ini adalah penampilan All Star yang keempat untuk Horford setelah tahun lalu, 2011 dan 2010. Pemain asal Dominika yang saat ini berusia 29 tahun itu memiliki rata-rata 15,3 poin 6,9 rebound 3,1 assist dan 1,5 blok pertandingan untuk Hawks yang memimpin Devisi Tenggara dengan statistik 31-24 dan peringkat keempat di Wilayah Timur.Disamping itu guard Portland Trail Blazers C.J. McCollum menggantikan Bosh dalam kontes lemparan tiga angka NBA yang tengah berlangsung. McCollum memiliki rata-rata per pertandingan 20, 7 poin 4,2 assist dan 3,6 rebound. Pada musim lalu tiga pemain Hawks ke All Star, tapi buah manis dari penampilan solid Atlanta Hawks musim 2015 telah kembali muncul.

Tiga pemain Haks masuk roster tim timiur di ajang NBA All Star. Dari ketiga nama tersebut, tak ada nama Kyle Korver. Benar bahwa ketiga pemain yang masuk roster tim timur, yakni Jeff Teague, Al Horford, dan Paul Millsap, yang punya peran penting dalam mengantarkan Hawks untuk memimpin klasemen wilayah timur lewat catatan 38 kali menang dan delapan kali kalah. Peran Kover di Hawks musim 2015 ini sebenarnya tak kalah besar dibanding ketiga rekannya tersebut. Pada hal di sebuah data statistik menunjukkan bahwa rataan poin per laga Korver meraih 13,0 memang masih kalah banyak dibandingkan dengan ketiga rekan setimnya tersebut.

Namun untuk urusan efektifikasi serangan, kover termasuk salah satu pemain yang punya akurasi tembakkan yang cukup tinggi. Pemain veteran yang berusia 33 tahun tersebut bahkan sudah masuk kelompok 50/50/90. Mengenai arti dari kombinasi angka tersebut adalah si pemain yang punya persentasi tembakkan dua angka dan tiga angka, masing-masing di atas 50%, serta persentasi tembakan bebas di atas 90%. Sempat beredarĀ  di kabar bahwa Hawks bakal mengirimkan enam pemain termasuk, Korver, ke tim Timur di All Star. Nama Korver bahkan lebih di unggulkan di banding pemain Center, Al Horford. Meski gagal masuk ke tim Timur di NBA All Star 2015, Korver tetap bakal berangkat ke The Big Apple dan tampil di Madison Square Garden. Ia bakal tampil di ajang kontes tembakan tiga angka yang jga merupakan salah satu keahliannya.