Detroit Pistons Memiliki Peluang Cukup Besar Untuk Play-Off Musim Ini

Detroit Pistons Memiliki Peluang Cukup Besar Untuk Play-Off Musim Ini

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan beberapa berita yang tak kalah menarik tentang Detroit Pistons Memiliki Peluang Cukup Besar Untuk Play-Off Musim Ini. Lepas Dua Pemain, Pistons Gaet Bintang Magic. Detroit Pistones memiliki peluang yang cukup besar untuk melaju ke fase play off musim ini. Armada Stan Van Gundy memang masih tertahankan di peringkat sembilan Wilayah Timur dengan rekor 27-27. Meski demikian melihat materi yang di miliki oleh tim, lolos ke play off yang tentunya sangat masuk akal. Demi mempertlancar target ini, Pistons pun membuat langkah besar menjelang deadline trade di NBA. Pistons memastikan bahwa untuk melepas dua nama besar yaitu Brandon Jennings dan Ersan Iiyasova demi power forward berbakat milik Orlando Magic. Tobias Harris.

Detroit Pistons Memiliki Peluang Cukup Besar Untuk Play-Off Musim Ini

Nama terakhir memang menjadi salah satu forward serba bisa Magic dan selalu mendapatkan posisi starter. Sebagai Big Man, Harris sangat mendominasi di paint area dan luar biasanya dia masih berusia 23 tahun. Trade ini tentu akan mauk akal karena Jenning belum mencapai performa maksimal setelah cedera panjang. Sementara itu Iiyasova sudah sangat menurun performanya sejak lepas dari Milwaukee Bucks. Selain itu Harris juga terkenal sebagai Big Man yang piawai dalam melakukan tembakan tiga angka. Sayang, performanya sedikit menurun di musim ini jika dibandingkan tahun lalu. Rataan poin per laganya hanya 13,7 oin berbanding 17,1 poin. Sementara akurasi tiga angkanya menurun sedikit dari 36 persen menjadi 31 persen.

Sebelumnya Stan Van Gundy yang memimpin Orlando Magic ke final NBA lima tahun silam, dan dirinya di tunjuk sebagai pelatih dan presiden mengenai urusan-urusan bola basket untuk Detroit Pistons. Pria 54 tahun itu memiliki rekor kepelatihan 371-208 dalam dua musim bersama Miami Heat dan lima musim dengan Orlando, yang kalah dari Los Angeles Lakers pada seri kejuaraan 2009. Stan merupakan pemenang yang terbukti di laga kami. Ia menanamkan tim-timnya dengan hasrat, tujuan, dan ketangguhan. Ia merupakan guru hebat yang akan membantu pemaijn-pemain kami untuk tumbuh dan berkembang. Van Gundy mengundurkan diri pada Desember 2005, digantikan oleh Riley pada tim yanig akan memenangi mahkota NBA pada 2006.

Pada 2007, Van Gudy mengambil alih Orlando dan memimpin tim dan meraih tiga gelar divisi secara beruntun, untuk melaju ke babak final NBA dan final wilayah timur pada 2010,. Namun tersingkir pada putaran pertama menyusul dua musim yang membuat Van Gundy di pecat pada 2012. Stan lebih dari sekedar pelatih hebat. Ia merupakan pemimpin hebat, Van Gundy merupakan pelatih keenam Detroit sejak Pistons mencapai final. Dan selain itu pembasket yang terkenal sebagai Big Man yang bisa melakukan tembakkan tiga angka yakni Tobias Harris.