Toni-Kroos

Gelandang Madrid Ingin Dibawa Guardiola Ke City

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang Real Madrid, Toni Kroos, kemungkinan tidak lagi ada di Santiago Bernabeu pada musim panas 2016. Pemain dari Jerman itu diperkirakan akan keluar dan pindah ke salah satu club Premier League.

Toni-Kroos

Seperti yang sudah dikabarkan pada hari Minggu (21/2/2016), Kroos kemungkinan besar akan dibeli Manchester City. Manajer City per musim 2016-2017, Josep Guardiola, dikabarkan memiliki minat kepada mantan anak didiknya di Bayern Munich tersebut.

Pada 2013-2014 atau musim pertama Guardiola berada di Allianz Arena, Kroos sempat jadi andalan. Tapi, pada musim kedua di Guardiola bersama Die Roten, pemain gelandang 26 tahun ini keluar dan pindah ke Madrid.

Karena itu, pelatih itu ingin kembali berkumpul dengan Kroos. Nantinya Kroos akan diposisikan menjadi pemain gelandang tengah menggantikan Yaya Toure.

Toure sendiri dikabarkan pindah dari Etihad Stadium pada musim panas 2016. Karena pemain gelandang dari Pantai Gading itu diperkirakan akan punya hubungan tidak baik dengan Guardiola, saat sedang mendukung Barcelona pada tahun 2008-2010.