Manajer Schumacher Mengungkapkan Dukungan Dan Kesabaran Yang Bisa Kesembuhan Schumacher

Manajer Schumacher Mengungkapkan Dukungan Dan Kesabaran Yang Bisa Kesembuhan Schumacher

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberi rangkuman berita yang tak kalah menarik mengenai Manajer Schumacher Mengungkapkan Dukungan Dan Kesabaran Yang Bisa Kesembuhan Schumacher. Manajer Schumacher mengungkapkan dukungan dan kesabaran dapat mempercepat kesembuhan Schumacher. Manajer Michael Schumacher, Sebine Kehm, berharap dengan dukungan dan kesabaran dari seluruh penggemar, tujuh kali juara dunia Formula One akan segera pulih seperti sediakala. Sekiranya dua tahun lalu Michael mengalami luka di kepala yang sangat parah. Schumacher mengalami kecelakaan di saat bermain ski di pegunungan Alpen. Schumacher adalah pembalap paling sukses dalam sejarah Formula One.

Manajer Schumacher Mengungkapkan Dukungan Dan Kesabaran Yang Bisa Kesembuhan Schumacher

Dalam keadaan seperti ini, sangat penting untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang hal tersebut. Kami sangat merindukannya meski sekarang saya mengetahui apa yang telah terjadi pada Schumacher, namun kami tidak bisa untuk mengubahnya. Kami harus menerima segalanya dan berharap dengan dukungan dan kesabaran yang terus mengalir baginya, ia akan kembali bersama kami suatu saat nanti. Balapan adalah hidupnya dan tidak seorang pun yang mencintai pekerjaan tersebut seperti dirinya.

Mantan manajer Michael Schumacher, Willi Weber, menjadi salah satu sosok yang kekurangan info mengenai kesehatan Schumi, sapaan Schumacher. Dia juga ingin berpihak keluarga untuk jujur apa adanya soal Schumi. Pembalap Schumacher mengalami cedera serius pada bagian kepala akibat kecelakaan. Pria berkebangsaan Jerman tersebut lantas koma selama enam bulan dan kini kabarnya masih menjalani perawatan secara intensif. Kabar mengenai kondisi terkini Schumacher sangat minim, sebab keluarga enggan buka-bukaan. Namun mantan bos Ferrari yakni Luca di Montezemolo sempat menyatakan bahwa kesehatan juara dunia Formula One tujuh kali itu masih sangat buruk. Menmdengar kabar dari Montezemolo, Weber tambah khawatir.

Apabila dia sempat di tolak ketika ingin membesuk Schumacher oleh sang istri Schumi pada hari natal tahun lalu. Saya pikir untuk para fans akan senang jika mereka memberikan pesan yang jujur soal kondisinya. Hal ini juga akan membantu orang-orang yang telah bekerja selama bertahun-tahun dengan Schumi. Dari pihak keluarga membayar dengan sangat mahal biaya perawatan Schumi. Meski kondisi sanga juara Formula One tujuh kali itu masih belum jelas, keluarga dikabarkan harus mengambil kocek lebih dari `10 juta euro sekitar Rp 151 miliar pertahun. Kabar yang akan muncul ke permukaanmenyebutkan, 191 ribu euro adalah dana yang di keluarkan di setiap pekannya untuk merawat Schumi. Dengan jumlah tersebut yang dikeluarkan sejak dua tahun lalu usai insinden ski di Pegunungan Alpen. Adapun usai Schumi di saat berbaring koma selama enam bulan, pihak keluarga memkinta privasi kepada media. Setelah itu kondisi mengenai mantan pembalap Ferrari ini tambah simpang siur. Dan saat sekarang Schumi hanya butuh dukungan dan kesabaran yang bisa menyembuhkan Schumi ketika mengalami Insinden di pegunungan Alpen.