Muller Ingin Sampai Pensiun di Bayern Munchen

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker dari Bayern Munchen, Thomas Muller katakan bahwa dirinya memiliki harapan untuk terus bisa bermain di Allianz Arenal sampai dengan nanti pensiun.

Bayern Munich's forward Thomas Müller controls the ball during a training session at the Karaiskaki stadium in Athens on September 15, 2015, on the eve of the Champions League group F football game Bayern Munich versus Olympiakos. AFP PHOTO / ARIS MESSINIS

Muller sudah banyak dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa sejak beberapa musim lalu. Mulai dari Barcelona, Manchester United hingga Manchester City dihubungkan dengan pemain 26 tahun tersebut.

Tapi Muller pada akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa kontrak di Allianz Arena sampai dengan 2021 mendatang. Dan ia juga memiliki harapan untuk bisa terus disana sampai dengan ia pensiun.

Ketika anda menandatangani kontrak, anda memiliki harapan untuk benar-benar memenuhi itu,” ujarnya.

“Masih ada waktu lama untuk bisa pergi, namun klub dan saya sama-sama senang satu sama lain. Dan saya akan berusia 30 tahun lebih ketika kontrak saya berakhir,” tambahnya.

“Saya memiliki harapan untuk terus dapat kesempatan bermain pada level yang cukup tinggi untuk tetap berhasil Bayern Munchen,” tutupnya.