022544200_1455601741-Neymar_dan_pesawatnya

Pengadilan Brasil Berniat Sita Jet Pribadi Neymar

Berita-prediksibola – Wags : Neymar Jr boleh saja sedang tenar dengan Barcelona. Striker Brasil itu baru saja menambah perolehan gol ketika mendukung Barcelona ketika berhadapan dengan Celta de Vigo, Minggu lalu.

022544200_1455601741-Neymar_dan_pesawatnya

Dalam pertandingan Barcelona menang dengan skor 6-1. Neymar memberikan satu dari lima gol. Sedangkan empat gol lainnya dibuat oleh Lionel Messi 2 gol, Luis Suarez 2 gol, dan Ivan Rakitic 1 gol.

Tapi di kehidupan sebenarnya, Neymar tidak bisa pergi dengan pesawatnya dengan bebas. Karena pesawat pribadi yang selama ini selalu siap untuknya akan  disita pengadilan.

Seperti yang dikabarkan media, Neymar, diduga sudah lakukan penggelapan pajak. Pengadilan Brasil saat ini sedang melakukan penyelidikan dan memerintahkan menyita sejumlah harta miliknya, termasuk juga jet pribadi.

Neymar dituduh menggelapkan pajak antara tahun 2011 dan 2013, saat masih bermai dengan Santos. Menurut media-media di Spanyol, pengadilan di Brasil juga sudah meminta untuk menyita harta kekayaan Neymar yang totalnya mencapai £33 juta atau kurang lebih Rp637 Miliar.

Kekayaan yang ikut disita juga termasuk ada perahu mewah dan beberapa aset properti di Brasil.

Keputusan ini tentu saja membuat Neymar menjadi kesal. Jet pribadi yang ikut disita baru dibelinya saat Juli lalu. Jet dengan harga £6 juta tersebut pertama kali digunakan Neymar untuk ke tempat pertandingan selama memperkuat Brasil pada Copa Amerika, beberapa waktu lalu.

Jet itu juga sempat digunakan untuk membawa kekasihnya Soraja Vucelic.

Bukan kali ini saja, Neymar bermasalah dengan hukum. Di awal bulan ini, Neymar datang di pengadilan Spanyol atas tudingan penyimpangan transfer dari Santos ke Barcelona 2013 lalu.