Kimi Raikkonen

Bukan Pembalap Mercedes Yang Ingin Dilawan Vettel

Berita-Prediksibola.com РKami ingin memberitahukan mengenai berita yang terbaik mengenai Bukan Pembalap Mercedes Yang Ingin Dilawan Vettel. Sebastian Vettel mengatakan bahwa ia ingin rekan setim Ferrari Kimi Raikkonen untuk menjadi saingan terberatnya di kejuaraan dunia F1 2016 karena berarti skuad Italia telah membangun mobil yang terkuat. Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, menyebutkan salah satu nama yang akan menjadi saingan terberatnya di ajang balap Formula One musim 2016. Bukan pembalap yang berasal dari Mercedes yang di maksud oleh Vettel, melainkan rekan setimya, Kimi Raikkonen. Sebab keduanya berada  di tim yang sama dan memiliki mobil yang sama kuat. Meski begitu, Vettel optimis dengan kombinasi keduanya yang bisa menghadirkan gelar juara bagi Ferrari.

Kimi Raikkonen

Terlebih bagi pembalap asal Jerman yang kini sudah dua tahun ini gagal untuk meraih predikat sebagai juara dunia Formula One. Vettel sempat berjaya di ajang balap Formula One pada periode 2010-2013. Bersama dengan Red Bull di kala itu, pembalap yang kini genap 28 tahun itu mampu menyapu bersih empat gelar juara dunia yang kala itu masih menggunakan mesin V6. Vettel berharap bertanding dengan Kimi, karena it berarti kami memiliki mobil yang sama kuat, yang berarti kami berdua bisa untuk bersaing dan merebutkan gelar juara dunia Formula One. Bersama Ferrari, musim lalu Vettel menjadi satu-satunya pembalap yang mampu memberikan perlawanan kepada Mercedes.

Ayah dua anak ini berhasil tiga kali naik podium tertinggi yakni di Grand Prix Malaysia, Hungaria, serta Singapura. Pembalap tim Ferrari, Sebastian Vettel sesumbar jelang di gulirkannya ajang Formula One 2016. Menurutnya saingan terberat musim ini hanyalah Kimi Raikkonen. Vettel juga ingin menyingkirkan kedua pembalap dari tim Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Pada tahun lalu Vettel sempat tampil mengagumkan, karena ia bisa menandingi Rosberg dan Hamilton di tiga seri perdana. Mantan juara dunia itu bahkan sempat menang ketiak membalap di Malaysia, Hungaria dan Singapura. Namun catatan tersebut tidak di perdulikannya, karena Vettel sangat yakin tahun ini Ferrari bisa meruntuhkan keperkasaan Mercedes. Vettel berharap bisa bersaing dengan penuh melawan Kimi. Kami berdua memiliki mobil yang sangat hebat. Kami bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia Formula One 2016.

Pada tahun ini Ferrari masih mengandalakan Vettel dan Raikkonen. Mereka sebenarnya cukup menjanjikan untuk meraih gelar juara dunia Formula One. Vettel pernah menjadi yang terbaik pada musim 2010, 2011, 2012, dan 2013 sementara Raikkonen jadi juara dunia di musim balap Formula One 2007. Kedua pembalap Ferrari ini masih menjadi yang tertinggi di dalam hal jumlah mahkota kejuaraan dunia Formula One dengan total lima dimana Vettel dengan empat gelarnya. sedangkan McLaren dan Mercedes masing-masing hanya mendapatkan tiga.