Suarez-Gerrard

Karena Gerrard, Suarez Batal Ke Arsenal

Berita-prediksibola – Berita bola : Bila saja Luis Suarez tidak berteman dengan Steven Gerrard, mungkin saat ini fans Arsenal sudah rajin memberikan semangat untuk menyambut gol dari striker timnas Uruguay itu. Tapi pada kenyataannya El Pistolero saat ini adalah pemain dari Barcelona.

Suarez-Gerrard

Suarez sendiri yang memberita tahu cerita bahwa ia sempat mempertimbangkan tawaran dari Arsenal. Pada 2013 lalu, Arsenal memberikan penawaran 40 juta euro.

Suarez melihat itu menjadi kesempatan untuk ia mengembangkan karier. Namun sebelum membuat keputusan, dia meminta saran kepada Gerrard, memintanya untuk besabar.

“Ketertarikan Arsenal tidak menjadi rahasia lagi saat itu. Saya lalu minta masukan dari Gerrard dan dia meminta saya bertahan untuk semusim lagi sambil menunggu tawaran dari Barcelona,” kata Suarez.

“Melihat lagi hal itu, saya sempat berpikir itu adalah obrolan yang penting di dalam hidup saya. Begitulah seorang Gerrard, dia kapten yang selalu siap memberikan masukan pada setiap temannya.

Suarez pindah keBarcelona pada 2014, sesudah bermain di Piala Dunia. Pada musim perdananya itu, mantan pemain dari Ajax Amsterdam berhasil membuat treble winner untuk Barcelona.