Lucas-Digne-AS-Roma

AS Roma Usahakan Transfer Permanen Lucas Digne

Berita-prediksibola – Berita bola : Klub Serie A Italia, AS Roma, sedang adakan diskusi dengan PSG untuk membahas transfer permanen Lucas Digne.

Back kiri itu sampai dengan saat ini sudah mendukung klub ibu kota itu dengan 29 kali pertandingan, dengan ia memberikan dua gol dan juga 4 umpan.

Lucas-Digne-AS-Roma

Ia dibawa ke Italia oleh mantan pelatih Rudi Garcia, di mana keduanya memiliki hubungan yang baik. Tapi kepergian pelatih dari Prancis itu tidak membuatnya kehilangan kepercayaan mengingat pelatih baru Luciano Spalletti terus memberinya kesempatan.

Menurut kabar yang ada, Digne terbuka soal ide untuk bertahan dengan Roma saat masa kontrak peminjamannya sudah selesai. Usai menjalani masa dua musim yang sulit dengan PSG, dan terutama karena ia juga kehilangan tempatnya di susunan pemain oleh Layvin Kurzawa, Roma seperti menjadi tempat perhentian sesaat untuk Digne.

“Sungguh menyenangkan untuk melihat Lucas seperti itu,”. “Dia kembali menikmati sepakbolanya lagi.”

Ada juga keinginannya untuk bisa tetap bertahan dengan Roma sesuai dengan keinginan klub, yang untuk sementara ada di posisi ke empat di Serie A.

Walau begitu, ada satu lagi kendala yaitu klausul pembelian permanen ada dengan dana €15 juta, dan hal itu begitu berat bagi Roma dengan mereka sudah berusaha untuk menawarnya, walau sudah sejauh ini namun belum berhasil.

PSG sendiri tidak ingin menjual pemainnya dengan harga yang lebih murah, sebagaimana mereka tidak yakin dengan masa depan Maxwell, mengingat kontrak pemain dari Brasil ini juga akan selesai di musim ini.