Xavi-Hernandez-Andres-Iniesta-Sergio-Busquets

Barca Akan Taman Bila Kehilangan Tiga Pemain Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pelatih dari Barcelona, Gerrardo Martino, mengungkapkan, masa jaya dari Barcelona akan selesai bila tim ini tidak memiliki atau kehilangan tiga pemain ini. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Xavi Hernandes, Andres Iniesta, serta Sergio Busquets.

Xavi-Hernandez-Andres-Iniesta-Sergio-Busquets

Tiga pemain ini memang bisa membuat tim Barcelona ini tetap suskes. Ini bisa terbukti dengan banyaknya kemenangan yang mereka dapatkan dalam satu dekade terakhir.

Martino tidak yakin apakah permainan dari mantan timnya ini bisa sama dengan tidak ada ketiga pemain ini saat di lapangan. Dan juga pelatih dari Argentina ini tidak yakin pemain lain nanti yang bisa gantikan ketiga pemain ini.

Saat Anda berbicara La Masia, apa yang anda artikan adalah La Masia atau Xavi, Iniesta, dan Busquets? Busquets, Xavi, Inesta cuma bagian dari La Masia. Pertanyaannya adalah, apa yang akan terjad ketika mereka sudah tidak satu tim lagi dengan Messi dan teman lainnya.

Kami tidak membahas soal kalah atau menang karena Barcelona memenangkan semuanya di musim yang lalu dengan permainan mereka. Tapi yang menjadi bahan pembahasan adalah apa Barca akan tetap sama dengan tidak adanya ketiga pemain tersebut.