buffon7_0509637

Buffon: Seandainya Bayern Klub Italia

Berita-prediksibola – Berita bola : Juventus akan melawan tim Bayern Munchen diputaran pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/16, pada hari Rabu (24/2). Bayern sendiri sudah pastikan jika ini adalah musim akhir mereka diasuh oleh Josep Guardiola.

buffon7_0509637

Musim depan, Guardiola akan mengelola tim Manchester City, dan Bayern dilatih oleh Carlo Ancelotti. Apakan nanti hal ini memiliki dampak pada performa dari tim besar Jerman? Menurut kiper dan kapten Juventus Gianluigi Buffon, bila saja mereka adalah club Italia, tentu efeknya akan terasa.

Bila saja Bayern klub Italia, saya bisa pastikan hal seperti ini bisa memberikan dampak tidak bagus kepada tim di dalam lewati musim ini.

Cuma saja kondisi seperti ini sudah pernah mereka alami beberapa tahun yagn lalu saat Jupp Heynckes kabarkan akan keluar di akhir musim dan mereka masih bisa mengeliminasi kami di perempat final Liga Champions 2012/13.

“Belajar dari pengalaman itu, mari kita anggap bila Guardiola akan melatih mereka selamanya,” tegasnya.

Dengan kata lain, Buffon minta Juventus tidak pedulikan kondisi bagian dalam Bayern. Pertandingan yang sesungguhnya ada di lapangan.