Dua Musim Mendominasi, Mercedes Semakin Ambisius Di F1 2016

Dua Musim Mendominasi, Mercedes Semakin Ambisius Di F1 2016

Berita-Prediksibola.com-Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai Dua Musim Mendominasi, Mercedes Semakin Ambisius Di F1 2016. Hal ini diungkapkan langsung oleh bos Mercedes, Toto Wolff. Ia menuturkan, timnya puas dengan tes pramusim hari pertama dan kedua yang dilakukan di Sirkuit Katalunya, Barcelona. Pada gelar juara dunia yang di raih oleh pembalap Lewis Hamilton di Formula One 2015 merupakan tidak membuat Mercedes mengendurkan targetnya di musim ini. Mercedes di sebut-sebut akan menatap pesaingnya dalam kompetisi pada musim 2016 dengan semakin ambisius. Meski demikian ia memastikan masih aada beberapa perbaikan dan peningkatan yang akan dilakukan oleh The Silver Arrows.

Dua Musim Mendominasi, Mercedes Semakin Ambisius Di F1 2016

Dan semua berjalan dengan baik seperti musim lalu. Tapi masih ada ruang untuk pengembangan. kami memiliki rencana yang telah kami lakukan dan diskusikan dengan Lewis dan Nico. Itu memang target yang sngat ambisius, tapi kami telah menunjukkan apa yang bisa buat tim ini untk meraih dan apa yang bvisa di raih oleh para pembalap Formula One dari tim Mercedes ini. Pria yang berkebangsaan Austria itu berharap bahwa Hamilton dan Nico bisa kembali untuk mempertahankan gelar juara di musim lalu, dan terlepas apakah itu Hamilton atau Nico yang akan merainya.

Presiden FIA, Jean Todt, mengungkapkan kritik yang di alamatkan kepada dominasi Mercedes di Formula One dinilai tak tepat. Todt yakin bahwa dominasi itu selalu ada di tiap olahraga di dunia. Pabrikan asl Jerman tersebut telah memenangkan 32 dari 38 balapan selama dua musim terakhir. Bahkan Mercedes mampu mengakhiri kekuasaan Ferrari pada 2000-2004. Todt lebih senang jika ada pemenanig yang berbeda dan untuk setiap perlombaan. Namun itu tak akan pernah terjadi. Anda harus menerima sebuah dominasi karena itu adalah dari olahraga, dan itu tak hanya di balapan f]Formula One saja. Hal itu ada [ada olahraga sepakbola, tenis, atletik, rugby. Dan ini terjadi di mana-mana, jadi mengapa anda harus mengharapkan tak ada dominasi di balapan Formula One ini. Meski Hamilton di akui tampil baik di 2016, namun Hill yakin dominasi musim 2014-2015 tidak akan terulang lagi. Pasalnya , Nico Rosberg akan memberikan penampilan yang jauh lebih baik di musim ini.

Nico sedoikit lebih termotivasi sekarang, mungkin Nico akan lebih berdeterminasi musim ini dan sulit untuk dikalahkan. Menurut Hill, Rosberg memiliki bakat dan kualitas yang sangat luar biasa. Karena itu bukan tidak mungkin apabila pembalap berkebangsaan Jerman itu mengikuti jejak ayahnya yakni Keke Rosberg yang pernah menjadi sang juara dunia Formula one pada 1982. Kata Hill Nico bisa lebih hebat dari seorang putra juara dunia Formula One yang menjadi juara dunia itusendir. Nico mungkin sudah tahu kapan waktunya untuk menjadi sang juara dan ini sudah tak lama lagi dan ini akan menjdai pembuktian.