044456900_1455977245-Izzy-Brown-with-his-girlfriend

Foto Mesra Ungkap Kisah Cinta Pemain Pinjaman Chelsea dan Gadis Cantik

Berita-prediksibola – Wags : Karir Isaiah Jay Brown menjadi pemain bola mungkin masih awal. Tapi untuk masalah cinta ia bisa meluluhkan hati gadis cantik untuk ia jadikan kekasih.

Pemain yang sering dipanggil Izzy Brown ini baru saja 19 tahun dan saat ini ia dipinjamkan Chelsea ke klub Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem. Izzy Brown dibeli The Blues dari West Bromwich Albion di tahun 2013.

044456900_1455977245-Izzy-Brown-with-his-girlfriend

Tidak lama ini, wanita dengan akun Instagram @xnegzx mengunggah foto bersama Brown di Instagramnya. Hal ini yang lalu membuat adanya hubungan cinta antara Brown dengan wanita itu.

Gadis ini baru punya 45 ribu followers, tapi memiliki potensi bertambah setelah jalani hubungan dengan Izzy Brown banyak diketahui publik, khususnya para fans dari Chelsea. Di akun Instagramnya, gadis itu juga sering pamerkan lekukan tubuhnya dengan pakaian gaun cantik dan sexy.

Izzy Brown dianggap pemain yang beruntung karena walau karirnya belum begitu tenar namun ia sudah punya kekasih yang cantik. Kehidupan pribadi Brown di luar sepak bola bisa membuat iri banyak kaum pria.

Dimana ia adalah anggota timnas Inggris U-21, Izzy Brown baru sekali pernah diturunkan bermain dengan tim utama Chelsea. Pada permainan pertamanya dengan tim London Biru itu, Izzy Brown ikut bermain selama 15 menit.