Mobil Baru Ferrari Langsung Menunjukkan Performa Tinggi

Mobil Baru Ferrari Langsung Menunjukkan Performa Tinggi

Berita-Prediksibola.com Kami akan memberikan beberapa berita yang lebih baik dan beraktual tentang Mobil Baru Ferrari Langsung Menunjukkan Performa Tinggi. Allison disebut-sebut sebagai aktor di balik bangkitnya Ferrari pada 2015. Dasarnya, mereka tiga kali mendapat podium pertama, semenjak 2014 tak menjuarai satu pun seri. Direktur Teknik Ferrari, James Allison, yakin jet darat anyar Ferrari yakni SF16-H memiliki kemajuan yang sangat signifikan dibanding musim lalu.Namun, ia tak ingin buru-buru menilai sebelum Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel mengaspal pada sesi pramusim di Katalunya, Barcelona. Kendati demikian pria yang berasal Inggris tersebut tak ingin memprediksi siap yang terkuat untuk musim balap 2016. Lantas, Allison optimistis dengan hasil kerja keras Ferrari yang selalu menlangjkah lebih maju dan berani untuk bersaing menfjadi juara.

Mobil Baru Ferrari Langsung Menunjukkan Performa Tinggi

Allison mengungkapkan dirinya tak ingin memprediksikan, namun kami lebih tahu bahwa kami punya orang-orang yang baerbakat di dalam tim kami. Kami juga telah menaruh 1000 tahun untuk kerja keras ke dalam mobil in dan kami telah melakukan yang terbaik untuk melangkah maju, lebih berani lagi dan menjadikan mobil bisa bersaing untuk menjadi mobil juara. Di dalam sesi uji coba Formula One 2016 baru saja selesai. Dan mengenai hasilnya cukup memuaskan bagi beberapa pembalap karena bisa melewatkan pesaingnya di musim lalu. Hal itu akan di alami langsungoleh sang pembalap Ferrari yakni  Sebastian Vettel. Pada musim lalu Vettel bersaing dengan Lewis Hamilton yang berhasil menjadi yang tercepat di sesi pertama uji coba di hari pertama. Dalam percobaan 26 putaran dirinya berhasil mencatatkan waktu satu menit 24 detik atau unggul setengah detik dari Lewis Hamilton.

Sementara itu tim dari debutan Haas Racing berhasil menempati posisi delapan dengan pembalap mereka yakni Roman Grosjean. Ia masih kalah dari pembalap lainnya seperti Jenson Button dan Valtteri Batos yang berada di posisi tujuh dan tiga. Hasil tersebut juga akan membuat McLaren Honda yang masih berbenah kerena Button tertinggal 2,7 detik dari Vettel yang berada di posisi pertama. Sementara itiu rekan dari setim Rio Haryanto, Pascal Wehrlein ingin menjadi pembalap yang paling lambat dengan catatan satu menit 33 detik. Dan hasil tersebut dirinya telah melakukan tujuh putaran.

Presiden Ferrari, Sergio Marchionne, memasang target tinggi pada Formula One 2016. Pria berasal Italia itu optimis tim yang identik dengan warna merah yang mampu bersaing untuk menjadi kampiun. Dengan dasar keyakinan itu muncul sesuai melihat penampilan yang memikat pada Formula One 2015. Ferrari menjadi satu-satunya tim selain Mercedes yang mampu memenangi lomba. Sebastian Vettel adalah pembalap non-Mercedes yang berhasil menang di tiga seri yakni Malaysia, Hungaria dan Singapura.