guus-hiddink-chelsea

‘Pemain Chelsea Ingin Hiddink Tetap Bertahan’

Berita-prediksibola – Berita bola : Guus Hiddink cuma menjadi manajer interim di Chelsea untuk sekarang ini, tapi menurut John Obi Mikel, mayoritas pemain Chelsea malah ingin Hiddink jadi manajer tetap Chelsea di musim mendatang.

guus-hiddink-chelsea

Hiddink datang ke Stamford Bridge pada Desember ketika Chelsea selesai bekerja sama dengan Jose Mourinho. Manajemen Chelsea memilih Hiddink dengan status menjadi manajer interim sampai mereka memutuskan manajer Chelsea untuk musim depan.

Sampai dengan saat ini Diego Simeone, Antonio Conte, hingga Max Allegri disebut sebagai kandidat kuat manajer Chelsea musim depan.

“Tentu saja manajer Chelsea berikutnya merupakan pilihan pemilik klub, klubm dan juga jajaran direksi. Merekalah yang akan menentukan.”

“Namun bila hal tersebut ditanyakan kepada pemain, 98 atau 99 persen dari pemain menginginkan Hiddink bertahan,” ujar Obi Mikel.

Keinginan pemain-pemain Chelsea agar Hiddink bertahan didasari oleh fakta, Chelsea punya rekor bagus sejak dilatih oleh Hiddink.

“Kami ingin Hiddink bertahan karena kami senang terhadap kondisi sekarang ini. Kami bermain baik dan juga tentu kami memiliki harapan catatan yang bagus ini masih bisa berlanjut terus.

Tapi, Obi Mikel juga sempat menekankan bahwa bukan hanya dari manajemen Chelsea yang akan membuat keputusan, tapi juga dari Hiddink.

“Keputusan penunjukkan Hiddink bergantung kepada direksi dan juga Hiddink, jika ia ingin lanjutkan masa karirnya di sini.”

“Sebelumnya ia berkata bahwa cuma ada di Chelsea sampai dengan akhir musim, tapi tentu tidak ada yang tahu karena bisa nanti berubah pikiran. Jika tim ingin membawanya, tentu itu adalah pilihan yang baik, karena rekornya di sini sudah menjadi bukti,” kata Obi Mikel.