Francesco-Totti-AS-Roma

Ronaldo: Totti Pantas Mendapat Penghormatan Besar

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain sepakbola Brasil dan Inter Milan ,Ronaldo, menilai Francesco Totti tidak pantas untuk dapatkan penghormatan yang besar berkat pengabdian dan karirnya yang hebat di dalam sepak bola.

Francesco-Totti-AS-Roma

Totti mengawali karirnya saat tahun 1992. Dari situ sampai dengan 2016 ini, ia terus setia membela AS Roma . Padahal umurnya sudah 39 tahun.

Dengan usia yang begitu tidak produktif untuk pemain sepak bola, Totti saat ini tidak lagi menjadi pilihan utama di dalam susunan pemain Roma. Dan juga pelatih I Lupi sekarang ini, Luciano Spalletti, sepertinya sudah mulai menggeser pemain itu dengan pelan. Masa depan Totti di klub itu juga saat ini menjadi tidak jelas.

Ronaldo pantas tidak ingin bicara atau membahas Totti. Ia menyatakan bahwa mantan pemain timnas Italia itu tidak pantas dapatkan penghormatan yang besar.

“Francesco Totti telah membuat sejarah di sepakbola Italia dan juga bersama Roma,”.

“Ia berada di klub itu selama karirnya. Ia pants untuk daptakan penghargaan yang besar. Ia akan memutuskan kapan ia bisa pensiun nanti di dalam dunia sepak bola. Kita lakukan pekerjaan ini karena kita sangat mencintai pekerjaan ini.