memphis-depay-lori-harvey

Ajak Pacar Naik Mobil Mewah, Winget United Malah Bikin Malu

Berita-prediksibola – Wags : Winger dari Manchester United, Memphis Depay, mencoba bersikap romantis pada kekasih barunya, Lori Harvey. Pemain 22 tahun ini mengajak kekasinya kencan di restoran China yang terletak di Manchester, Wings.

memphis-depay-lori-harvey

Seperti yang sudah dikabarkan, Memphis juga tidak lupa membawa mobil mewahnya, Rolls Royce. Mobil hitam itu diperkirakan berharga £250 ribu atau kurang lebih Rp4,8 miliar.

Sayang, kecerobohan Memphis membuat malam romantis mereka jadi terganggu. Mantan pemain PSV Eindhoven ini perlu membayar denda £60 atau kurang lebih Rp1,1 juta karena memarkir mobil mewahnya di garis kuning.

Denda itu memang tidak begitu besar dari pada gaji Memphis sebesar £90 ribu per minggu. Tapi memang tidak harus terjadi kejadian seperti ini.

Memphis dan Lori baru jalani kencan di akhir Januari lalu. Lori adalah putri dari Steve Harvey. Dia menjadi terkenal di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir usai kacaukan pengumuman pemenang kontes Miss World. Di mana, saat itu dengan begitu memalukan Steve salah menyebutkan nama pemenang dari Miss World itu.

Lori sempat menunjukkan diri menjadi kekasih yang romantis. Dia pernah mengunggah foto mesranya dengan Memphis dengan latar belakang Menara Eiffel, tepat di hari ulang tahun kekasihnya.