Mikel-Arteta-Arsenal

Incaran Terbaru Guardiola Untuk City

Berita-prediksibola – Berita bola : Pep Guardiola sekarang ini sedang fokus dengan Bayern Munich di ajang Liga Champions musim 2015-2016. Tapi di tengah persiapan, ia dikabarkan sudah ajukan beberapa nama pada Manchester City menjadi modalnya untuk melatih di masa mendatang.

Mikel-Arteta-Arsenal

Sebelumnya diberitakan juga bahwa City sudah memilih Guardiola menjadi pelatih mereka di musim depan. Guardiola yang sudah habis masa kontrak bersama Bayern Munich musim ini mengaku City akan menjadi tantangan berikutnya di dalam karir kepelatihan.

Lionel Messi sempat dikabarkan juga menjadi pemain yang akan dibeli Manchester City bersamaan dengan kedatangan Pep Guardiola. City bahkan dikabarkan sudah mempersiapkan banyak dana untuk membawa striker dari Timnas Argentina tersebut.

Setelah beberapa nama besar, Guardiola dikabarkan akan membawa pemain Arsenal, Mikel Arteta. Arteta dikabarkan akan diposisikan menjadi pemain tengah yang menahan serangan dari pemain lawan.

Menurut kabar, Guardiola tertarik dengan posisi Arteta yang sudah tidak lagi penting di Arsenal. Itu akan membuat Arteta lebih mudah untuk bermain dengan City.