Manuel-Pellegrini

Jika Ditinggal Allegri, Juventus Akan Bawa Pellegrini

Berita-prediksibola – Berita bola : Tim di Serie A, Juventus, dikabarkan akan menggunakan jasa dari Manuel Pellegrini jika mereka jadi ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri musim depan.

Manuel-Pellegrini

Allegri bisa sisikan rasa ragu banyak orang saat ia dipilih menangani Juven. Ia bisa membuat Juventus tetap menjadi tim kuat Italia dan juga bisa membawa tim itu maju ke babak final Liga Champions musim lalu.

Kinerja mantan pelatih AC Milan itu lalu disebut juga menarik keinginan dari Chelsea. tim itu sedang mencari manajer baru utnuk musim mendatang usai memberhentikan Jose Mourinho dan hanya menjadikan Guus Hiddink menjadi manajer interim.

ESPN lantas memberitakan bahwa kabar itu membuat Juventus siapkan diri bila Allegri ternyata menerima tawaran dari Chelsea. Media itu juga sebutkan bahwa petinggi dari Juventus akan membawa Pellegrini menjadi bos baru Gianluigi Buffon. dan manajer 62 tahun itu akan menjadi pengangguran usai dilepas Manchester City.

Juventus juga disebut sudah memilih Pellegrini menjadi pengganti yang cocok Allegri karena manajer dari Chile itu dianggap punya teknik yang baik untuk melatih.