Kylian-Mbappe-Lottin

Liverpool Incar Wonderkid Monaco

Berita-prediksibola – Berita bola : tim besar dari Premier League, Liverpool, dikabarkan memiliki minat untuk membawa pemain muda dari AS Monaco, Kylian Mbappe-Lottin.

Kylian-Mbappe-Lottin

Nama Mbappe memang sudah tidak asing lagi di hadapan penggemar bola. Karena umurnya yang masih muda 17 tahun, namun ia sudah mulai membawa perhatin dimana berhasil memecahkan rekor Thierry Henry yang sebelumnya bertahan selama 21 tahun.

Pada pertandingan yang dijalani Monaco di akhir minggu yang lalu, berhadapan dengan Troyes, Mbappe membuat satu gol dan juga memberikan kemenangan kepada timnya dengan skor 3-1. Gol itu resmi membuatnya menjadi pemain paling muda yang berhasil membuat gol di tim itu.

Dari laporan yang ada, Liverpool memiliki rasa tertarik untuk membawa pemain mudah dari Prancis itu. Jurgen Klopp disebut sudah meminta susunan pemain di timnya untuk melihat perkembangan Mbappe.

Dan jika perkembangannya bagus, maka Liverpool siap dan berusaha untuk membawa di musim panas nanti. Mbappe sendiri bisa didapat dengan mudah karena sekarang ini masih belum memiliki kontrak profesional dengan Monaco.