Pemain Golden State Warriors Melawan Atlanta Hawks DI Phillips Arena

Pemain Golden State Warriors Melawan Atlanta Hawks DI Philips Arena

Berita-Prediksibola.com-Kami akan memberikan informasi berita yang lebih menarik lagi tentang Pemain Golden State Warriors Melawan Atlanta Hawks DI Phillips Arena. Dalam kemenanganyang ke-50 Warriors menjadi yang tercepat ketimbang tim manapun dalam sejarah NBA. Stephen Curry beserta timnya hanya butuh 55 laga lagi untuk unggul di satu pertandingan yang lebih cepat ketimbang Bulls yang hanya meraih prestasi serupa pada 20 tahun lalu. Golden State Warriors berhasil merebut kemenangan yang ke-50 di kompetisi NBA musim ini. Di saat menundukkan Atlanta Hawka dengan nialai 102-92, di Phillips Arena. Prestasi itu membuat juara bertahan musim lalu menlampaui rekor Chicago Bulls di musim 1995-1996.

Pemain Golden State Warriors Melawan Atlanta Hawks DI Phillips Arena

Lima puluh kemenangan  sangatlah hebat, tetapi kami harus berusaha dan terus memburu kemenangan oleh sebab itu tidak ingin membicarakan hal tersebut pada Juni mendatang. Warriors sendiri bermain dengan tampil gemilang di saat melawan Hawks. Keunggulan yang diraih 58-39 di kuarter kedua sebelum tuan rumah menipiskan ketertinggalnnya menjadi 76-75 di penghujung kuartyer ketiga. Ini sangat beruntung buat Warriors yang bisa bangkit untuk merebut set keempat dan menutup laga menjadi 102-92. Pemain Golden State Warriors Klay Thmpson melakukan layup dalam laga ketika melawan Atlanta Hawks di Phillips Arena. Warriors menang 102-92 dan kian nyaman di pucak klasemen wilayah barat.

Sang pelatih Steve Kerr yang merasa suka telah merespon kami. Mereka on rire di markas dan semuanya untuk melawan kami. Kami ingin membalasnya dengan ketenanngan yang sangat baik. Curry masih menjadi bintang di pertandingan untuk Warriors usai mendonasikan 36 poin, lebih banyak ketimbang rekannya Klay Thompson yang mencetak 27 poin. Di kubu lawan, Al Horford menyumbang 23 poin dan gagaluntuk memberikan kemenangan pada timnya. Kemenangan tersebut membuat Warriors makin kuat di puncak klasemen woilayah barat. Dan ini menandakan bahwa sepanjang sejarah hanya tiga tim NBA yang dikenal punya reputasi paling baik dalam mengawali musim, yakoni Chicago Bulls, Los Angles Lakers, dan Philladelphia76ersyang mampu mencetak 32 kemenangan di pembuka musim. Namun rekor tersebut patah oleh kegemilangan Golden State Warriors. pada musim ini.

Warriors yang mampu memenangkan gelar juara NBA pada musim lalu. Pantas mendapatkan julukan tim terbaik sepanjang masa. Usai mengalahkan Lakers 109-88, Stephen Curry dan kolega mampu membuat rekor36 kemenangan pembuka . Curry tidak tampil maksimal pada laga tersebut. Most Valuable Palyer  musim lalu itu baru sembuh ketika dibekap cedera kaki. Namun Klay berhasil menambal lubang yang di tinggalkan Curry dengan meraih 36 poin pada laga yang berlangsung. Atas kesuksesan Warriors mereka memuncaki kalasemen wilayah barat. Dan mendominasi atas San Antonio Spurs yang sama-sama belum terkalahkan di kandangnya sendiri.