hl-dybala2_6de5796

Dybala Akui Tolak Inter Demi Juventus

Berita-prediksibola – Berita bola : Paulo Dybala benarkan kabar mengenai transfernya pada musim panas lalu. Ketika itu Dybala diminati banyak klub sebelum akhirnya memilih Juventus.

hl-dybala2_6de5796

Salah satu klub itu adalah Inter Milan. Dybala mengakui sudah sempat berbicara dengan pelatih Inter, Roberto Mancini. Tapi saat itu Dybala sudah membuat keputusan untuk bermain dengan Juventus yang juga menginginkannya.

“Sebelum datang ke Juventus, saya sempat berbicara dengan Mancini. Saya berterima kasih kepadanya. Namun saya sudah putuskan untuk bermain untuk Juventus begitu saya tahu bahwa mereka ingin dan tertarik kepada saya. Alasannya adalah karena Juventus adalah tim paling kuat di Italia.

Bukan hanya Inter, AC Milan dan juga AS Roma juga sempat coba membawa Dybala. Dari luar negeri, Arsenal menjadi klub yang paling sungguh-sungguh ingin menggunakan jasa Dybala pada musim panas lalu.

Dybala sendiri langsung menjadi pemain penting dari Juventus. Walau baru masuk, ia tidak perlu waktu yang lama untuk bisa menjadi icon di La Vecchia Signora.